Ada Promo Kredit Mobil Rp2 Jutaan Jelang Akhir Tahun

Ilustrasi pameran mobil.
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Jelang akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan pembelian mobi. Hal ini dikarenakan para pabrikan memberikan diskon yang cukup menggiurkan, guna menghabiskan sisa stok.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Selain produsen, penyedia layanan pembiayaan juga turut membantu dengan menggelar berbagai macam promo. Seperti yang dilakukan oleh Astra Financial and Logistic.

Pada perhelatan GIIAS Jakarta 2021, AFL berhasil membukukan pencapaian positif melampaui target yang telah ditetapkan, di mana total nilai transaksi yang didapat sebanyak lebih dari Rp830 miliar. Kini, mereka memasang angka Rp200 miliar untuk gelaran yang sama di Surabaya.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Penyelenggaraan acara pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 8 hingga 12 Desember 2021.

Tercatat ada tujuh lembaga jasa keuangan AFL, yaitu Astra Credit Companies, Federal International Finance, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan impiannya.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

“Kami menawarkan promo utama yang sangat menarik, yaitu bunga mulai nol persen,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 8 Desember 2021. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Chief Marketing Officer ACC, Tan Chian Hok yang mengatakan bahwa pembeli mobil Low Cost Green Car atau LCGC bakal mendapatkan angsuran mulai dari Rp2 jutaan per bulan.

“Ada hadiah langsung berupa jaket eksklusif edisi terbatas dan merchandise menarik lainnya setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda. Selain itu, terdapat promo khusus berupa uang muka 10 persen dan potongan angsuran sebanyak 2 kali,” tutur NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan.

Sementara itu, Asuransi Astra menawarkan untuk 50 pembeli pertama perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai akan mendapatkan hadiah spesial mulai dari Air Purifier, Voucher Car Detailing, hingga asuransi kesehatan Garda Healthtech.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya