Harga Ban Mobil di Diler Lebih Murah, Kok Bisa?

Ilustrasi bengkel mobil Mitsubishi
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA – Saat musim hujan tiba, ada beberapa komponen pada mobil yang harus mendapat perhatian dari sang pemilik. Mulai dari penyeka kaca atau wiper, hingga lampu.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Bagian lain yang juga wajib diperiksa kondisinya, yakni ban. Karet bundar tersebut menjadi kunci keselamatan di jalan raya, karena merupakan satu-satunya kontak antara kendaraan dengan aspal.

Jika kembang ban sudah mulai habis, maka kecepatan kendaraan akan sulit dikurangi. Bahkan, arah mobil juga sulit untuk dikendalikan karena minimnya gesekan dengan permukaan jalan.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Jika sudah begitu, maka langkah satu-satunya yakni mengganti dengan ban baru. Nah, bagi para pemilik mobil Mitsubishi ada kabar baik karena pabrikan asal Jepang itu menyediakan karet bundar tersebut dengan harga yang lebih murah.

Diler baru Mitsubishi di Tangerang

Photo :
  • MMKSI
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki mengatakan bahwa menyambut musim hujan pihaknya menggelar program perawatan kendaraan, yang dikemas dengan nama Rainy Campaign.

Program ini diselenggarakan pada periode 1 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022, dan berlaku di semua bengkel Mitsubishi yang memberi pelayanan 3S. Model kendaraan yang mendapatkan layanan mulai dari Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport, hingga Mirage.

“Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta penghargaan bagi konsumen yang telah melakukan perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 8 Desember 2021.

Eiichiro menjelaskan, salah satu bagian dari program tersebut adalah potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian ban merek Bridgestone dan Dunlop. Banderolnya yakni mulai dari Rp900 ribuan untuk ukuran 17 inci, dari harga asli Rp1,3 juta.

Mitsubishi juga memberikan diskon sebesar 15 persen untuk pembelian Brake Pad, Brake Shoe, Brake Fluid, Wiper Blade, Wiper Blade Assy, dan Washer Fluid. Lalu, paket senilai Rp360 untuk pelaksanaan coating yang terdiri dari Interior Fabric Coating, Relafull guard, Water Repellent Conditioner, serta Quick Window Coating.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya