Harga Ban Mobil di Diler Lebih Murah, Kok Bisa?

Ilustrasi bengkel mobil Mitsubishi
Ilustrasi bengkel mobil Mitsubishi
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA – Saat musim hujan tiba, ada beberapa komponen pada mobil yang harus mendapat perhatian dari sang pemilik. Mulai dari penyeka kaca atau wiper, hingga lampu.

Bagian lain yang juga wajib diperiksa kondisinya, yakni ban. Karet bundar tersebut menjadi kunci keselamatan di jalan raya, karena merupakan satu-satunya kontak antara kendaraan dengan aspal.

Jika kembang ban sudah mulai habis, maka kecepatan kendaraan akan sulit dikurangi. Bahkan, arah mobil juga sulit untuk dikendalikan karena minimnya gesekan dengan permukaan jalan.

Jika sudah begitu, maka langkah satu-satunya yakni mengganti dengan ban baru. Nah, bagi para pemilik mobil Mitsubishi ada kabar baik karena pabrikan asal Jepang itu menyediakan karet bundar tersebut dengan harga yang lebih murah.

Diler baru Mitsubishi di Tangerang

Diler baru Mitsubishi di Tangerang

Photo :
  • MMKSI

Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki mengatakan bahwa menyambut musim hujan pihaknya menggelar program perawatan kendaraan, yang dikemas dengan nama Rainy Campaign.

Program ini diselenggarakan pada periode 1 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022, dan berlaku di semua bengkel Mitsubishi yang memberi pelayanan 3S. Model kendaraan yang mendapatkan layanan mulai dari Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport, hingga Mirage.