Makin Mewah Saja Koleksi Mobil Rizky Billar, Harganya Bikin Kaget

Rizky Billar
Sumber :
  • instagram: rizkybillar

VIVA – Koleksi mobil-mobil Rizky Billar makin mewah saja, usai banyak tampil di berbagai tv nasional. Padahal, pesinetron itu mengungkapkan awal mula kariernya di Jakarta hanya bermodal Rp1,7 juta saja.

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK

"2013 memutuskan merantau ke jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan,berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua,serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta," ujar Rizky dalam keterangan Instagram miliknya.

Suami dari Lesti Kejora ini mengungkapkan bahwa mimpinya satu persatu mulai terwujud. Rizky pun meminta para fansnya untuk terus berjuang dalam meraih mimpi seperti yang dilakukan dirinya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley
Isi Garasi Arie Febriant yang Dibebastugaskan Pertamina Usai Meludahi Wanita, Hartanya Rp2,2 Miliar

Keberhasilan Rizky nampak dari foto yang diunggahnya, di mana garasinya dipenuhi mobil-mobil dan motor yang mewah. Di mana, harganya mencapai miliaran.

Tampak ada empat mobil premium dengan warna yang cukup mencolok, yakni Lamborghini Aventador, Ferrari California, BMW M3 dan Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line. Khusus Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line merupakan hadiah Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora .

Tak cuma itu ada juga 2 motor yang ada di garasi adalah Honda Gorilla Monkey dan Triumph Bonnevile Bobber Black. Motor Triumph tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari Lesti.

Mobil Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Istimewa

Perlu diketahui, Lamborghini Aventador milik Rizky Billar harganya mencapai Rp6,4 miliar di Indonesia. Sedangkan Ferrari California masuk dalam jajaran entry level, namun harga barunya ada di angka Rp2,4 miliar.

Lalu BMW M3 320 produksi tahun 2012 miliknya masih dikisaran Rp1 miliar. Koleksi motornya pun berharga mahal, Honda Gorilla Monkey di harga Rp69.85 juta, lalu Triumph Bonneville Bobber Black memiliki banderol Rp526 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya