Mobil Ini Dapat Diskon Menggiurkan di Akhir Tahun

Booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2021.
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA – Harga jual mobil baru jelang akhir tahun biasanya mengalami penurunan, karena para pabrikan otomotif ingin menghasikan stok yang ada. Untuk melakukan itu, langkah jitu yang mereka tempuh yakni memberi potongan harga.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, di mana mereka menjadi salah satu peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021.

Pada acara yang digelar di Grand City Convex mulai 8 sampai 12 Desember tersebut, SIS menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada Jawa Timur dan PT United Motor Centre.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

“Suzuki memamerkan tiga lini mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, kemudian XL7 dan juga Jimny,” ujar 4W Marketing Director SIS, Donny Saputra melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 9 Desember 2021.

New Suzuki Carry Pick Up

Photo :
  • Istimewa
Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Donny menjelaskan, All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 ubahan pada eksterior, serta dua tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look di bagian jok.

E-Mirror yang sebelumnya disematkan di XL7 merupakan spion digital layaknya kamera dasbor, yang mampu merekam aktivitas di depan dan di bekakang mobil sehingga pengemudi memiliki bukti ketika terjadi kasus di jalan.

Suzuki juga memamerkan mobil offroad 4x4 yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan medan sulit maupun perkotaan. Model ini menjadi salah satu kendaraan yang fenomenal di Indonesia.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan promo menarik untuk pengunjung, yaitu spesial bonus sebesar Rp2 juta untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis dan Blindvan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya