Penjualan Tiket GIIAS Surabaya Didonasikan untuk Korban Gunung Semeru

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohan
Sumber :
  • GIIAS

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS kini sedang berada di kota Surabaya sejak 8 hingga 12 Desember 2021. Hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Gunung Semeru Erupsi Lagi dengan Letusan Abu Setinggi 1,5 Km

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang. "Kami mengapresiasi upaya Gaikindo yang berniat memberikan hasil tiket kepada korban terdampak Gunung Semeru," kata Agus, Jumat 10 Desember 2021.

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Photo :
  • Dok: Kemenperin
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Sementara itu, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyampaikan rasa prihatin dan turut berbelasungkawa atas tragedi bencana alam erupsi Gunung Semeru yang telah menelan korban jiwa.

“Kami berharap bencana tersebut dapat segera teratasi dan kondisi masyarakat sekitar dapat segera kembali normal,” ujar Nangoi dalam keterangan resminya ke 100KPJ.com

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Petugas Pengamatan: Durasi 118 Detik

Penyerahan donasi pun dilakukan secara simbolis dari hasil penjualan tiket GIIAS Surabaya 2021 tersebut kepada Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Jawa Timur, Heru Tjahjono.

GIIAS 2021 di Surabaya sendiri menghadirkan banyak merek kendaraan ternama, sama seperti yang digelar di Jakarta pada bulan lalu. Tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 hanya tersedia pada aplikasi GIIAS Auto360 dengan harga tiket masuk Rabu-Jumat seharga Rp20.000, dan pada Sabtu dan Minggu seharga Rp25.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya