Mazda Semakin Menggurita di Indonesia

Diler baru Mazda di Raden Saleh, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Mazda bukan pemain baru di pasar otomotif Indonesia, merek asal Jepang ini sudah hadir sejak puluhan tahun lalu dan mendapat respons yang cukup besar dari konsumen.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Berada di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia, Mazda Indonesia baru saja meresmikan diler baru mereka yang berada di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Tempat ini menjadi ruang pamer mereka yang ke-6 di Ibu Kota, dan ke-25 yang ada di Tanah Air.

“Diler merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, sebagai front line Mazda.  Oleh karenanya, keberadaan diler di area tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan,” ujar Managing Director EMI, Ricky Thio di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 14 Desember 2021.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Mazda Raden Saleh dikelola oleh PT Wahana Arthadinamika Selaras. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi, dan terdiri dari tiga lantai.

Diler baru Mazda di Raden Saleh, Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVA Otomotif
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Lantai pertama menjadi tempat untuk perawatan dan perbaikan serta pemeriksaan unit yang akan dikirim ke konsumen. Lantai dua merupakan ruang pamer dan ruang tunggu konsumen, sementara ruang tiga menjadi kantor dari perusahaan.

Diler ini menerapkan layanan Sales, Service and Spare Parts atau 3S, dengan area bengkel yang bisa menampung empat kendaraan.

Presiden Direktur Deta Group mewakili WAS, Dylan Tedja menjelaskan bahwa pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 30-40 unit per bulan.

Seperti diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Raden Saleh berhak mendapatkan garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu. 

“Selama masa promo, setiap pembelian unit akan diberikan bonus berupa nano coating,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya