Dekat dengan Banyak Aktris, Pria Ini Suka Bagi-bagi Mobil Mewah

Aktris Bollywood diberi mobil mewah oleh seorang penipu.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Salah satu alasan seseorang ingin menjadi artis terkenal, yakni supaya bisa memiliki banyak uang hasil dari berbagai pekerjaan mulai dari bernyanyi atau berakting di depan kamera.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Terkadang mereka juga menerima hadiah dari sponsor atau pengagum, yang nilainya sangat berharga. Seperti yang dialami oleh beberapa aktris Bollywood.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Kamis 16 Desember 2021, salah satu aktris Bollywood yang dikabarkan menerima hadiah berupa mobil mewah merek BMW adalah Nora Fatehi. Ia merupakan warga Kanada dan orang tuanya berasal dari Maroko, namun saat ini aktif bekerja di dunia film di India.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Mobil BMW milik Nora disebut-sebut merupakan pemberian dari seorang pria bernama Sukesh Chandrasekhar, yang dikabarkan memiliki banyak bisnis. Namun, ia ternyata merupakan seorang penipu.

Mobil mewah sitaan dari kasus Sukesh

Photo :
  • Cartoq
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Sukesh saat ini sedang ditahan oleh Kepolisian Delhi, karena dituding melakukan banyak sekali penipuan dengan total kerugian mencapai miliaran rupiah. Praktiknya mulai dari menjanjikan investasi, hingga jual beli mobil curian.

Nora sendiri mengaku, bahwa ia sama sekali tidak mengetahui soal kasus pencucian uang yang dilakukan Sukesh dengan cara memberinya mobil mewah buatan Jerman.

Ternyata Nora bukan satu-satunya korban, ada beberapa aktris Bollywood lain yang juga diberi kendaraan mahal oleh Sukesh. Sebagian bahkan dibelikan perhiasan mewah, serta banyak barang berharga lainnya.

Sukesh rupanya sudah melakukan praktik penipuan, sejak masih berusia remaja. Pria asal Bengaluru itu menjalani profesi tersebut pada umur 17 tahun, dan dari hasil itu ia bisa membeli rumah megah yang halaman belakangnya menghadap ke laut.

Yang lebih mengagetkan lagi, istri Sukesh yang merupakan seorang aktris juga pernah dituding melakukan penipuan berupa penggelapan mobil mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya