Kerap Pose Seksi, Tisya Erni Pilih Pria dari Kendaraannya?

Tisya Erni.
Sumber :
  • Instagram @erni_tisya

VIVA – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah menciduk selebgram berinisial TE yang terlibat portitusi online di salah satu Hotel Semarang, Rabu 15 Desember 2021. Hingga kini identitas selebgram tersebut belum diumumkan.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Namun warganet menduga wanita cantik yang memilik banyak pengikut di Instagram itu adalah Tisya Erni. Wanita kelahiran 24 Juli 1995 tersebut memang kerap mengunggah foto seksi di laman media sosial pribadinya.

Tisya Erni merupakan mantan model majalah pria dewasa, dan pernah menjadi sorotan lantaran memiliki kedekatan dengan komedian Sule. Sebelum terkenal di dunia hiburan, dia sempat bekerja sebagai SPG rokok.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Di luar dari dugaan keterlibatan dirinya dalam portitusi online tersebut, ada hal yang menarik perhatian dari sisi otomotif. Pasalnya, wanita asal Kendari, Sulawesi Tenggara tersebut sempat membandingkan dua jenis kendaraan.

Tisya Erni

Photo :
  • Instagram/@erni_tisya
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Melalui postingannya di Instagram, wanita berambut panjang itu membedakan pengguna motor, dan mobil. Hal tersebut diduga terkait kekayaan atau materi yang dimiliki seseorang, saat mendekati wanita atau lawan jenisnya.

“Cinta itu buta yakin? Ahh bohong. Tapi kok ada yang bisa bedain mana mobil, dan mana yang motor,” tulis statusnya dikutip Viva Otomotif, Kamis 23 Desember 2021.

Banyak warganet yang ikut menanggapi postingannya tersebut dengan meninggalkan berbagai komentar, hingga mendapatkan tanggapan dari dirinya.

“Yang benar walaupun sekarang cintanya selalu pakai motor berdua, semoga setelah nikah jadi jodoh, jadi rezeki, danbisa beli mobil yang banyak,” tulis komentar @radis99swanto

Ada juga yang menyinggung wanita zaman sekarang lebih mengerti kendaraan, meski sama-sama satu brand. “Pokoknya kaum adam harus kerja keras, karena kaum hawa zaman now mengerti mana Honda BeAT dan Honda Jazz,” tulis @another_november.

Mengutip situs resmi Honda Indonesia, Jazz adalah mobil hatchback yang sempat popular di kalangan anak muda sejak kemunculannya di Indonesia pada 2001. Mobil dengan kode GD3 itu ditawarkan dengan mesin 1.500cc.

Kemudian generasi kedua Jazz hadir pada 2007 dengan sejumlah perubahan pada sektor mesin, fitur, desain eksterior, dan interior. Sementara generasi ketiganya yang hadir sejak 2014 menjadi momen terakhir mobil itu dijual di RI.

Sebagai penggantinya, Honda memilih City Hatchback untuk mengisi kekosongan tersebut. Hal itu dilakukan karena Jazz generasi keempat yang dijual di Jepang memiliki desain yang tidak sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya