Mobil Mungil Suzuki Ini Tampilannya Mirip-mirip Alphard

Suzuki Spacia Custom
Sumber :
  • autoindustriya

VIVA –  Suzuki baru saja memperkenalkan kei-car terbaru yang memiliki desain sangat modern. Mobil yang dinamai Suzuki Spacia Custom tersebut, sekilas memiliki tampilan MPV Premium Toyota Alphard.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Melansir dari Autoindustriya, Jumat 24 Desember 2021, nampak gril bagian depan mirip punya Alphard, yang lebar dan dibekali lampu utama besar. Lalu, frame gril yang ada nuansa kromnya, serta umah lampu kabut berbentuk persegi dengan nuansa yang modern.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Suzuki Spacia Custom juga hadir dengan lekukan yang dinamis di bagian depannya. Memang bukan tandingan yang sepadan jika Suzuki Spacia ini dengan Alphard, baik dari eksterior, interior, bahkan dimensinnya jauh sekali.

Mobil tersebut memiliki empat tempat d konfigurasi dua di depan dan dua di belakang. Dalam kabin juga ada layar multimedia di bagian tengah, serta dibekali dengan tuas persneling yang ditempatkan di dashboard.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Kemudian kompartemen glovebox yang dirancang dengan cerdas untuk memudahkan dalam urusan penyimpanan. Soal spesifikasi mesin, Suzuki Spacia Custom, hadir dengan kapasitas mesin 3 silinder berkubikasi 0.6 liter dengan tenaga sebesar 50 tk dan torsi puncak 60 Nm.

Menariknya juga mobil ini hadir sebagai kendaraan hybrid ringan dengan tambahan baterai lithium-ion khusus. Tapi, pabrikan asal Jepang itu juga menghadirkan mesin yang lebih bertenaga dengan tambahan.

Yakni, turbocharger dengan besaran tenaga 62 tk dan torsi puncak 98 Nm. Tenaga tersebut dikirim ke penggerak roda depan dan dikawinkan dengan transmisi CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya