Harga Baru All New Honda BR-V Januari 2022, Termurah Rp278,9 Juta

All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA –  PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan harga baru pada mobil-mobil keluarannya. Termasuk, All New Honda BR-V yang mengalami kenaikan harga walau tidak terlalu signifikan dari awal peluncurannya.

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Mobil yang diluncurkan pada September 2021 ini, memang langsung banyak dipesan. Bagi pemesan unit BR-V tahun lalu dengan harga yang sudah diumumkan November, akan dapat dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2022.

Soal spesifikasi, generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan fitur dan teknologi baru, serta hadir dalam 5 varian. All New Honda BR-V juga dibekali berbagai fitur kekinian, seperti Remote Engine Start yang berfungsi untuk menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

All New Honda BR-V

Photo :
  • Dok: HPM

Lalu, Walk-Away Auto Lock yang berguna untuk mengunci pintu otomatis, dan Honda LaneWatch yang memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas dari area blind spot. Serta Honda SENSING sebagai fitur andalannya.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

Dapur pacunya memakai mesin 1.500cc DOHC i-Vtec dengan standar emisi Euro 4 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Pembekalan tersebut membuat mobil mampu menghasilkan tenaga maksimum 121 PS dan torsi puncak 145 Nm.

All New Honda BR-V tersedia melalui lima pilihan warna, yakni opal white pearl, taffeta white, lunar silver metallic, modern steel metallic, dan crystal black pearl. Per Januari 2022, harga termurahnya adalah Rp278,9 juta (On The Road Jakarta).

Harga All New Honda BR-V terbaru per Januari 2022:

All New Honda BR-V S MT Rp278,9 Juta
All New Honda BR-V E MT Rp292,9 Juta
All New Honda BR-V E CVT Rp302,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT Rp324,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing Rp342,9 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya