Mitsubishi Punya Kabar Baru soal New Xpander

Mitsubishi New Xpander di GIIAS Surabaya 2021.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – New Xpander dan New Xpander Cross menjadi dua mobil terbaru Mitsubishi di Indonesia. Model tersebut diperkenalkan secara resmi di pameran GIIAS 2021, yang diadakan pada November kemarin.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Keduanya masuk ke dalam segmen low multi purpose vehicle atau LMPV, dan mendapatkan banyak penyegaran dari versi sebelumnya.

Xpander hadir dengan tampilan depan baru, di mana lampu utama kini dibuat menyerupai huruf T dan dirancang khusus supaya bisa memberikan penerangan yang lebih jelas saat malam hari.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Transmisi otomatis pada kedua model yang tadinya menggunakan teknologi standar, diganti menjadi continuously variable transmission atau CVT supaya perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Mitsubishi New Xpander Cross.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Sistem suspensi New Xpander dan New Xpander Cross diatur ulang, supaya bisa memberikan pengendalian serta kenyamanan yang lebih, terutama di medan kasar.

Untuk mengenalkan semua perubahan itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menggelar pameran di 20 kota di Indonesia, pada periode 10 – 30 Januari 2022.

“Anda dapat berpartisipasi pada aktivitas ini, mengeksplor, menjajal New Xpander dan New Xpander Cross, serta mendapatkan informasi menyeluruh mengenai model ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keunggulan dan manfaat maksimal yang bisa didapatkan,” ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 11 Januari 2022.

Selain menampilkan lini New Xpander dan New Xpander Cross serta deretan model lainnya, unit test drive juga disediakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan impresi langsung.

Pameran ini diadakan di 20 kota besar yang tersebar di empat pulau, yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Jadwal lengkapnya dapat dilihat di laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya