Huawei Hadirkan SUV Hybrid Jetour X-1 Dibekali Otonom Level 3

Jetour X
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Perusahaan otomotif asal China, Jetour Motors, merilis kendaraan hybrid terbaru yang akan dirilis pada tahun ini. Mobil crossover SUV Hybrid Jetour X-1 ini dibekali  sistem bantuan mengemudi otonom Huawei L3.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Jetour Motors sendiri merupakan perusahaan dari Chery Holding Group. Melansir dari Carscoops, mobil ini hadir dalam versi bensin murni dan juga hybrid Chery Kunpeng DHT yang menggunakan platform Chery Core.

Tak cuma itu, untuk yang versi 4wd hadir bisa dalam sembilan mode, termasuk penggerak listrik murni, jarak jauh, paralel, dan mesin langsung. Untuk sistem bantuan mengemudi otonom dari Huawei L3.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Jetour X-1

Photo :

Kemudian ada teknologi terbaru seperti smart cockpit 3.0 dan healthy cockpit 4.0. Soal desain, tampang dari Jetour X-1 ini dilengkapi dengan lampu LED DRL tipis.

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Lalu ada lampu LED rambing yang memanjang ke arah spatbor belakang dengan difusser besar menutupi bumper belakang yang juga besar. Bagian kabennya didesain sederhana, di sistem multimedia ada layar persegi besar.

Kabarnya ada empat model untuk mobil ini, yakni tiga versi bensin 1,6 liter TGFI, 2,0 liter TGDI, dan 1,5 liter T dan motor listrik 48 volt yang disebut mild hybrid, serta 1,5 liter T dengan DHT plug-in hybrid.

Jetour X-1

Photo :

Belum ada spesifikasi yang detail pada mobil ini, begitu juga dengan harganya.  Dalam situs resmi Chery, merek Jetour diwakili di banyak pasar luar China termasuk negara-negara Timur Tengah dan Amerika Selatan dengan jajaran mobil dari SUV X70 dan X90.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya