Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Mazda2 generasi baru di Thailand
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Mazda akhirnya meluncurkan Mazda2 generasi terbaru dengan tampang yang makin menarik dan fitur berlimpah di Thailand. Mazda Thailand sendiri menghadirkan dua jenis Mazda2 yakni hatchback dan sedan.

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Dilansir dari Paultan, Mazda2 ini sebenarnya desainnya masih sama dengan model sebelumnya. Hanya saja sedikit berbeda dengan Mazda2 sedan yang memang sudah cukup lama tidak menampakkan diri.

Mazda banyak mengubah Mazda2 ini pada garis-garis yang ada di sekujur bodi mobil baru itu. Desain Mazda2 memang sudah sangat ikonik, maka itu perubahan pun tidak terlalu signifikan.

Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Pada dapur pacunya berubah, dan menarik perhatian sekali karena Mazda nengganti mesin lama 4 silinder 1,5 liter. Sebagai gantinya ada dua pilihan mesin baru yakni 4 silinder 1,3 liter SKYACTIV-G dan mesin diesel 1,5 liter SKYACTIV-D turbodiesel.

Untuk mesin 1,3 liter SKYACTIV-G sanggup menghasilkan tenaga sebesar 93 daya kuda. Sedangkan untuk mesin diesel 1,5 liter SKYACTIV-D turbodiesel jauh lebih bertenaga karena memiliki daya kuda 105.

Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

Mazda2 generasi baru di Thailand

Photo :
  • Paultan

Fitur Berlimpah

Mazda2 generasi terbaru ini mendapatkan fitur berlimpah, seperti itur keamanan yang sangat canggih, yakni i-Activsense. Lalu ada Advanced Blind Spot Monitoring, kamera 360 derajat dan Rear Cross Traffic Alert.

Ada juga konektivitas Apple Car Play dan Android Auto hingga wireless charging. Berbeda dengan model Mazda yang ada saat ini, warna andalan Mazda2 baru justru tidak lagi warna Soul Red Crystal.

Mazda2 baru dibalut dengan warna Platinum Quartz. Untuk harga di Thailand varian terendah dijual di harga 546.000 Baht atau setara Rp233,9 juta dan yang termahal di harga 659.000 Baht atau mencapai Rp282,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya