Tiga Merek Mobil Siap Gemparkan Pameran IIMS 2022

Pameran Otomotif IIMS
Sumber :
  • IIMS

VIVA – Para penggemar dunia otomotif pada awal tahun ini akan dimanjakan, dengan hadirnya pameran berskala internasional yakni Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Ajang yang digelar tahunan itu sempat ditiadakan pada 2020 karena adanya pandemi, namun di tahun berikutnya kembali diadakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti biasa, acara tersebut dimanfaatkan oleh beberapa agen pemegang merek untuk menampilkan produk terbaru yang jadi andalan mereka.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Project Manager IIMS, Rudi MF mengatakan bahwa IIMS 2022 akan menampilkan banyak hal yang baru. Salah satunya, ada dua merek otomotif yang kembali turut serta meramaikan pameran tersebut.

Pameran IIMS 2021

Photo :
  • VIVA Otomotif
Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

“Suzuki dan Hyundai menempati booth yang ukurannya sangat signifikan. Ini baru beberapa saja yang disebutkan, ada beberapa lagi yang lain dan kami informasikan 3 Februari mendatang,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Jumat 14 Januari 2022.

Selain itu, ada juga merek mobil asal China yang dahulu pernah menyemarakkan pasar otomotif nasional, dan kini hadir dengan kekuatan baru. Pabrikan yang dimaksud adalah Chery.

Lebih lanjut Rudi menuturkan, banyak pabrikan kendaraan bermotor roda dua yang sudah memberi konfirmasi kehadiran mereka di pameran yang bakal diadakan 17 hingga 27 Februari itu.

“Kendaraan roda dua tahun ini menempati dua hall. Honda bahkan booth-nya hampir sama dengan mobil,” ungkapnya.

Daftar mobil yang dikabarkan siap dipamerkan di IIMS 2022 yaitu BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG Motors, Mitsubishi Motors, Prestige Motor, Suzuki, Tesla, Toyota, serta Wuling.

Sementara itu, merek kuda besi yang akan dipajang adalah Honda, Yamaha, Gesits, Kawasaki, Volta, Vespa, Benelli, dan Keeway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya