Diduga Selingkuh, Wanita Berhijab Ini Nekat Hadang Mobil Suaminya

Viral wanita berhijab hadang mobil
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Pesatnya pengguna media sosial di Indonesia membuat kejadian apapun yang terekam melalui kamera handphone viral di jagat maya. Ada berbagai kejadian unik di jalan raya yang menjadi perbincangan warganet.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Salah satu yang paling terbaru adalah video unggahan Instagram @mediagramindo, dikutip Viva Otomotif, Selasa 18 Januari 2022, terlihat aksi nekat seoarang wanita berhijab menghadang mobil Mitsubishi Xpander.

Tidak diketahui penyebab dari kejadian tersebut, namun wanita dengan pakaian serba putih itu cukup berani berusaha menghentikan mobil yang sedang berjalan, meskipun dalam kondisi pelan.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Dia melompat ke atas kap mesin, dan memaksa pengendara Mitsubishi Xpander berwarna hitam itu untuk berhenti. Akhirnya setelah mobil itu berhenti, wanita itu tampak berteriak berusara tinggi kea rah bangku pengemudi.

Saat penumpang dan sopir mobil itu keluar, banyak waraga sekitar yang ikut menghampiri dan turut membela wanita berpakaian putih tersebut.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

“Informasi yang dihimpun lokasi di kisaran Jalan Cokro Aminoto, Kabupaten Asahan,” tulis status postingan tersebut.

Diduga wanita berhijab itu mengetahui bahwa di dalam mobil ada suaminya yang sedang bersama wanita lain. Tidak heran jika dia nekat melakukan hal tersebut, meski dapat membahayakan keselamatan dirinya.

Sekilas melihat dari desain eksterior, Xpander tersebut sudah dimodifikasi. Ubahan paling jelas pada sektor kaki-kaki, pelek aftermarket berwarna emas menggantikan keempat roda bawaan pabrikan yang ukurannya lebih kecil.

Mitsubishi Xpander pertama kali hadir di Indonesia pada 2017 lalu, dan menjadi salah satu produk terbaru yang berhasil mengalahkan penjualan Toyota Avanza di awal kemunculannya.

Mobil yang menyasar segmen Low MPV atau Multi Purpose Vehicle itu dapat menampung tujuh penumpang, dengan mengandalkan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.500cc MIVEC.

Mitsubishi Xpander.

Photo :

Demi menarik perhatian konsumen, Mitsubishi Xpander mendapatkan penyegaran pada 8 November 2021. Selain desain eksteriornya yang berubah, teknolgi transmisi matiknya menjadi lebih canggih karena sudah CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya