Komunitas Mobil Mewah Bikin Macet Tol Andara

Komunitas mobil ditindak polisi karena bikin macet Tol Andara.
Komunitas mobil ditindak polisi karena bikin macet Tol Andara.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Petugas Patroli Jalan Raya melakukan penindakan, terhadap komunitas mobil mewah yang sedang melintas di Tol Andara, Jakarta Selatan.

Penindakan itu dilakukan, karena rombongan kendaraan mahal tersebut melintas dengan kecepatan rendah dan memenuhi lajur jalan, sehingga para pengguna jalan lain menjadi terhambat.

Menurut keterangan dari akun Twitter @tmcpoldametro, dikutip VIVA Otomotif Minggu 23 Januari 2022, petugas PJR dari Polda Metro Jaya harus turun tangan karena komunitas tersebut dianggap sudah melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Sat PJR Dit Lantas PMJ melakukan Penindakan kepada Para Pengemudi kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam Ruas Tol,” tulis pengelola akun.

Dalam foto yang diunggah, tampak rombongan tersebut sebagian besar menggunakan mobil mewah asal Eropa, yakni BMW. Beberapa dalam kondisi standar, namun ada juga yang dimodifikasi dengan menambah body kit dan penggantian pelek.

Selain BMW, terlihat juga mobil asal Jerman lainnya yang masuk ke dalam kategori sport car, yaitu Porsche yang harganya dalam kondisi baru bisa mencapai miliaran rupiah.