Komunitas Mobil Mewah Beberkan Kronologi Tol Andara

Komunitas mobil ditindak polisi karena bikin macet Tol Andara.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Beberapa mobil mewah yang melintas di Tol Andara, Jakarta Selatan, terlihat ditindak oleh polisi petugas patroli jalan raya yang sedang bertugas.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Polisi bertindak karena komunitas mobil mewah tersebut, dianggap sudah melakukan pelanggaran lalu lintas. mereka beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam Ruas Tol.

Namun menurut salah satu akun IG @kiki_anugraha, dikutip VIVA Otomotif Senin 24 Januari 2022, bahwa kejadian yang sebenarnya tidak seperti itu. Dalam postingan, dirinya menuliskan kronologi pada caption foto.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

"Yang sebenarnya terjadi tadi pagi adalah, kami sedang jalan konvoi 2 line, 60-80km, disitu ada 3 line, dan kami anak mobil tau diri kalo ada mobil  lain kami akan buat 1 line terlebih dahulu dan ketika kosong akan kembali 2 line lagi, tulis pada caption.

Komunitas mobil ditindak polisi karena bikin macet Tol Andara.

Photo :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

“Saat kami konvoi ada mobil A35 AMG bukan dari rombongan kami rusuh di belakang nyalip memotong rombongan kami dan dia sedang dikejar polisi, tp karena tsb sangat kencang, polisi tidak dapat menangkapnya, dan terjadi kesalahpahaman, jd yg di palangi oleh polisi adalah rombongan kami, padahal mobil A35 AMG tsb bukan dari rombongan convoi kami,” tambahnya.

"Foto yg beredar adalah foto ketika rombongan kami sudah di palangi oleh polisi, jd ada yg mau ke kanan dan ke kiri untuk melewati barikade itu, Bukan kami mau foto2 melintang di bahu jalan. Kami juga tau diri, tidak akan mungkin foto2 di bahu jalan tol dan membuat kemacetan. Semoga hal ini bisa menjadi klarifikasi dan meluruskan kesalahpahaman yang terjadi," lanjutan caption.

Sebelumnya diberitakan Petugas Patroli Jalan Raya melakukan penindakan, terhadap komunitas mobil mewah yang sedang melintas di Tol Andara, Jakarta Selatan.

Penindakan itu dilakukan, karena rombongan kendaraan mahal tersebut melintas dengan kecepatan rendah dan memenuhi lajur jalan, sehingga para pengguna jalan lain menjadi terhambat. 

Menurut keterangan dari akun Twitter @tmcpoldametro, petugas PJR dari Polda Metro Jaya harus turun tangan karena komunitas tersebut dianggap sudah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Sat PJR Dit Lantas PMJ melakukan Penindakan kepada Para Pengemudi kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam Ruas Tol,” tulis pengelola akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya