Sangarnya Mobil Arnold Schwarzenegger yang Tabrakan Beruntun

Mobil Arnold Schwarzenegger kecelakaan.
Mobil Arnold Schwarzenegger kecelakaan.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Aktor yang pernah menjabat sebagai Gubernur California, Amerika Serikat yakni Arnold Schwarzenegger baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil yang ia kemudikan mengalami tabrakan beruntun, sehingga membuat macet.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Selasa 25 Januari 2022, pria berusia 74 tahun itu dikabarkan hendak berbelok ke arah kiri di sebuah persimpangan. Namun, diduga ia tidak memperhatikan lampu lalu lintas yang masih menyala merah.

Akibatnya tabrakan tidak bisa terhindarkan. Mobil yang dikemudikan Arnold menabrak Toyota Prius, lalu dari belakang muncul Porsche Cayenne yang tidak sempat melakukan pengereman dan terlibat juga dalam kecelakaan.

Beruntung mereka yang mengalami kecelakaan tidak ada yang terluka parah. Seorang wanita yang berada di dalam mobil Prius hanya mengalami luka lecet, cukup mengejutkan mengingat mobil Arnold menabrak hingga naik ke kap mesin.

Mobil Arnold Schwarzenegger kecelakaan.

Mobil Arnold Schwarzenegger kecelakaan.

Photo :
  • Cartoq

Kendaraan yang dikemudikan oleh mantan pemeran The Terminator itu bukan sembarangan, yakni GMC Yukon. Model tersebut masuk ke dalam segmen sport utility vehicle atau SUV, dan memiliki dimensi yang bongsor.

Yukon milik Arnold merupakan generasi terbaru, yang diperkenalkan secara resmi pada 2020 oleh General Motor Corporation. Panjangnya mencapai 5,3 meter, lebar 2 meter dan tinggi 1,9 meter.