Cadillac Escalade V Terbaru Segera Mengaspal, Cocok Buat Pejabat

Cadillac Escalade V 2023
Sumber :
  • caranddriver

VIVA –  Cadillac akan segera meluncurkan mobil SUV unggulannya, yang dikabarkan sebagai Cadillac Escalade V 2023. Escalade akan menjadi anggota keluarga baru Cadillac V-Series bersama Cadillac CT5-V dan Cadillac CT4-V.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Seperti dilansir dari Caranddriver, Rabu 26 Januari 2022, Cadillac Escalade-V nantinya akan bersaing dengan Mercedes-AMG GLS63 dan BMW X7 M50i di Amerika Serikat. Cadillac pun sempat memperlihat teaser dari mobil anyarnya ini.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Bagian depan, tampang yang gagah masih dipertahankan dengan sentuhan gril mesh dan bumper spoiler hitam. Lalu ada aksen dapat aksen-aksen hitam yang mirip dengan varian Sport dan Sport Platinum.

Mobil yang rencananya akan meluncur pada musim semi 2022 ini dipasangkan emblem V di bodi samping, side skirt hitam yang memanjang hingga ke belakang, dan kaliper rem merah. Bumper belakang ada desain semacam diffuser dan memiliki knalpot empat lubang.

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Cadillac Escalade V 2023

Photo :
  • caranddriver

Soal dapur pacu, diprediksi akan menggunakan mesin V8 6.2 liter supercharged yang sama dengan CT5-V Blackwing. Tenaga yang dihasilkan dari mesin itu mencapai 668 hp (498 kW / 677 PS) dan torsi 659 lb-ft (893 Nm).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya