Masuk ke Diler BMW Ini Serasa Ada di Galeri Seni

Diler BMW Astra Sunter
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

VIVA – Ada yang berbeda dari diler BMW di Sunter, Jakarta Utara. Ruang pamer mobil tersebut baru saja selesai direnovasi, dan kini tampil jauh lebih mewah.

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Diler BMW Astra Sunter yang berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1 tersebut hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep sustainability.

Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation, Fredy Handjaja mengatakan bahwa ruang pamer terbaru mereka hadir dengan standar interior yang ditingkatkan, dan didukung oleh standar layanan terbaik.

Mobil Dishub DKI Buang Sampah Sembarangan di Puncak Bogor, Ditumpangi Kasatpel

“Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery, karena pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni,” ujarnya di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 26 Januari 2022.

Diler BMW Astra Sunter

Photo :
  • Dok: BMW Astra
Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Konsep berkelanjutan juga diusung oleh diler tersebut. Fredy mencontohkan, material kayu yang dipakai di berbagai sisi sudah mendapatkan lisensi dari pemerintah. Ada juga kolase batik, untuk menguatkan identitas khas nusantara.

“Pada 2017 lalu, BMW Astra Sunter telah membuktikan keunggulan layanannya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacifik dan Timur Tengah,” tuturnya.

Selain mengubah tema, Fredy menuturkan bahwa BMW Astra Sunter juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel dengan memperbesar kapasitas menjadi dua kali lipat, menambah layanan detailing kendaraan serta meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device.

“Di tengah-tengah bengkel yang luas, kami menambahkan kanopi yang diisi oleh tanaman rambat anggur, hasil kerja sama dengan UMKM di Kediri sebagai penyedia bibit untuk semakin menyejukkan suasana,” ungkapnya.

Ada enam unit mobil baru yang dipajang di diler tersebut, mulai dari 320i Dynamic, 520i M Sport, X1 sDrive18i Dynamic, X3 xDrive20i M Sport, hingga 840i Coupé M Technic dan 730Li M Sport, ditambah satu unit mobil klasik BMW 840Ci tahun 1998 yang diletakkan di Gallery of Dream.

Jajaran direksi BMW Group Indonesia dan BMW Astra

Photo :
  • Dok: BMW Astra

“Kami berharap BMW Astra Sunter akan menjadi referensi bagi para pelanggan maupun calon pelanggan BMW, khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya