Diler Baru Ini Tawarkan Mobil Buatan Dalam Negeri

Diler baru Hyundai di Mampang, Jakarta Selatan
Diler baru Hyundai di Mampang, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Dok: HMID

VIVA – Indonesia sudah lama menjadi basis untuk produksi beberapa kendaraan bermotor, mulai dari sepeda motor hingga mobil. Salah satu merek asal Korea Selatan yang menanamkan investasi besar, yakni Hyundai.

Investasi awal yang mereka kucurkan, yakni US$1,5 miliar atau setara dengan Rp21,8 triliun. Dana tersebut dipakai, untuk membangun pabrik seluas 77,6 hektare di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Selain itu, Hyunda juga sudah menyiapkan tambahan modal sebanyak US$500 juta untuk memperkuat jaringan distribusi dan pemasaran mereka di Tanah Air.

Setelah beberapa waktu lalu membuka diler baru di Bogor, Jawa Barat, kini Hyundai melalui Andalan Motor kembali mendirikan ruang pamer baru di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Peresmian diler baru Hyundai di Mampang, Jakarta Selatan

Peresmian diler baru Hyundai di Mampang, Jakarta Selatan

Photo :
  • Dok: HMID

Ini menjadi diler ke-7 mereka, setelah Bogor, Pondok Indah, Pancoran, Sawah Besar, dan Leuwipanjang di Bandung. Ke depannya, Andalan Motor berencana untuk terus berekspansi sesuai dengan peta jalan Hyundai.

Diler baru yang berlokasi di Jalan Warung Buncit Raya Nomor 203 ini, menempati lahan seluas 1.800 meter persegi, sedangkan luas bangunan 2.500 meter persegi dan terdiri atas empat lantai serta satu basement.