Mau Punya Mobil BMW, Segini Cicilannya

BMW Studio Tanjung Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Salah satu mobil mewah yang kerap jadi idaman banyak orang, yakni BMW. Merek otomotif asal Jerman itu mampu memadukan karya seni dengan performa dari kendaraan, sehingga menghasilkan produk yang jadi pusat perhatian.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan jika hendak memiliki mobil BMW dengan cara membayar secara kredit?

Menyambut Imlek, BMW Indonesia telah menyiapkan serangkaian program pembiayaan menarik untuk beberapa model yang mereka tawarkan di Tanah Air.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Misalnya, BMW 320i Dynamic bisa dibayar secara kredit dengan angsuran Rp9 jutaan per bulan. Penawaran itu juga berlaku untuk model BMW X1 Dynamic.

Sementara jika memilih model BMW 520i M Sport, maka cicilan per bulannya sebesar Rp15 jutaan. Khusus untuk pembelian model BMW X7 Opulence, konsumen bisa menikmati bunga nol persen selama satu tahun.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Semua penawaran itu berlaku di diler-diler BMW yang ada di seluruh Indonesia, termasuk BMW Studio Tanjung Barat yang baru diresmikan pembukaannya hari ini.

BMW Studio Tanjung Barat

Photo :
  • Istimewa

Diler yang berada di Mall Aeon Tanjung Barat itu merupakan hasil kerja sama BMW Indonesia dan PT PT Artha Motor Lestari. Sebelumnya, mereka sudah melakukan hal yang sama di Sentul, Jawa Barat.

Menempati ruangan seluas 250 meter persegi, BMW Studio Tanjung Barat menyediakan model mulai dari X1 Dynamic, 320i Dynamic, 330i M Sport, hingga X5 dan X7. Diler baru ini hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan hingga test-drive.

“BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi  strategis di dalam pusat perbelanjaan,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania di lokasi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 28 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya