Cara Mudah Punya Mobil BMW Bekas yang Bebas Masalah

Mobil bekas BMW Premium Selection
Sumber :
  • BMW Astra Used Car

VIVA – Tahun lalu BMW menjadi mobil mewah yang paling laris di Indonesia, di mana mereka berhasil membukukan angka penjualan sebanyak lebih dari tiga ribu unit.

BMW Indonesia Hadirkan Sedan Listrik untuk Para Pebisnis

Dibandingkan 2020, mereka mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 21 persen menjadi 3.102 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun lalu, yang terdiri dari 2.433 (naik 17 persen) unit BMW dan 669 (naik 39 persen) unit MINI.

Ada banyak alasan mengapa orang Indonesia menggemari produk asal Jerman tersebut, mulai dari tampilannya yang gagah dan mewah hingga performa tinggi yang ditawarkan jantung pacunya.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Namun, tidak semua memiliki dana yang cukup untuk membeli BMW dalam kondisi baru. Satu-satunya pilihan, yakni dengan membawa pulang unit bekas pakai.

Seperti yang ditawarkan oleh BMW Astra Used Car, melalui layanan BMW Premium Selection yaitu unit bisnis penjualan kendaraan bekas pakai BMW dan MINI yang bersertifikat.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

BMW Astra Used Car Sunter, The Signature

Photo :
  • Dok: BMW Astra

Vice President Sales and Dealer Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan bahwa BPS adalah unit bisnis kendaraan preloved bersertifikasi, yang menawarkan beragam model kendaraan BMW dengan masa pakai kurang dari lima tahun atau kurang dari 80 ribu kilometer dengan jaminan selama satu tahun.

“Semua mobil ini memiliki sejarah servis dari diler-diler resmi BMW, serta pengecekan kualitas total 360 derajat,” ujarnya di BMW Astra Used Car Sunter, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 29 Januari 2022.

Untuk memberikan pengalaman seperti membeli mobil baru, ruang pamer yang kini diberi nama The Signature itu baru saja direnovasi agar tampilannya menjadi lebih nyaman dengan desain modern dan elegan.

“The Signature kami khususkan untuk menampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI terbaik, dengan usia kurang dari tiga tahun,” tutur Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja.

Jika unit mobil bekas yang dicari konsumen tidak tersedia di ruang pamer tersebut, Fredy mengungkapkan bahwa mereka bisa mendatangkannya dari cabang lain.

“Bagi Anda yang ingin menjual BMW dan MINI lamanya, tim appraisal juga siap melaksanakan inspeksi di showroom, di rumah pelanggan, dan di manapun Anda berada,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya