Cara Mudah Punya Mobil BMW Bekas yang Bebas Masalah

Mobil bekas BMW Premium Selection
Mobil bekas BMW Premium Selection
Sumber :
  • BMW Astra Used Car

VIVA – Tahun lalu BMW menjadi mobil mewah yang paling laris di Indonesia, di mana mereka berhasil membukukan angka penjualan sebanyak lebih dari tiga ribu unit.

Dibandingkan 2020, mereka mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 21 persen menjadi 3.102 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun lalu, yang terdiri dari 2.433 (naik 17 persen) unit BMW dan 669 (naik 39 persen) unit MINI.

Ada banyak alasan mengapa orang Indonesia menggemari produk asal Jerman tersebut, mulai dari tampilannya yang gagah dan mewah hingga performa tinggi yang ditawarkan jantung pacunya.

Namun, tidak semua memiliki dana yang cukup untuk membeli BMW dalam kondisi baru. Satu-satunya pilihan, yakni dengan membawa pulang unit bekas pakai.

Seperti yang ditawarkan oleh BMW Astra Used Car, melalui layanan BMW Premium Selection yaitu unit bisnis penjualan kendaraan bekas pakai BMW dan MINI yang bersertifikat.

BMW Astra Used Car Sunter, The Signature

BMW Astra Used Car Sunter, The Signature

Photo :
  • Dok: BMW Astra

Vice President Sales and Dealer Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan bahwa BPS adalah unit bisnis kendaraan preloved bersertifikasi, yang menawarkan beragam model kendaraan BMW dengan masa pakai kurang dari lima tahun atau kurang dari 80 ribu kilometer dengan jaminan selama satu tahun.