5 Alasan Mitsubishi New Xpander Disukai Keluarga Indonesia

Mitsubishi New Xpander dipamerkan di GIIAS 2021.
Mitsubishi New Xpander dipamerkan di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Pada pameran GIIAS tahun lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan New Xpander yang mendapat banyak sekali ubahan. Mulai dari eksterior yang lebih modern, hingga interior mewah dan sistem penggerak terbaru.

Respons masyarakat begitu positif, membuat semua varian Xpander dan Xpander Cross menjadi kontributor utama penjualan MMKSI sebesar 60 persen di 2021.

Setidaknya ada lima bukti, bahwa New Xpander yang ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp249 jutaan ini menjadi kendaraan yang disukai banyak keluarga di Indonesia.

1. Berjiwa Petualang
Keluarga Indonesia senang berpetualang, menjelajah tempat baru sembari menikmati perjalanannya. Itu sebabnya, MMKSI merancang New Xpander dengan desain gagah ala sport utility vehicle atau SUV. Ini sudah mereka lakukan, jauh sebelum kompetitor menerapkannya.

Mitsubishi New Xpander dipamerkan di GIIAS 2021.

Mitsubishi New Xpander dipamerkan di GIIAS 2021.

Photo :
  • Dok: MMKSI

New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors. Pembaruan eksterior terdapat pada bumper depan, lampu LED berbentuk T, bagian belakang, lampu belakang, side sill garnish, electric switch tail gaet door handle, serta pelek 17 inci baru.

“Mitsubishi Motors percaya, bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah adventure. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalanan hidup Anda yang terus berputar. Be The Life Xpander!” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura melalui keterangan resmi.