Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita

Toyota Camry tabrak separator hingga terbakar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan tunggal dialami Toyota Camry bernomor polisi B 1102 NDY hingga terbakar di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta pada Senin 7 Februari 20022 dini hari. Akibat kejadian tersebut pria dan wanita di dalam mobil tewas.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Sebelumnya pihak kepolisian sulit menemukan identitas korban karena mengalami luka bakar, namun akhirnya terungkap, bahwa pria itu Ajun Komisaris Polisi, Novandi Arya Kharisma bersama wanita cantik bernama Fatimah.

Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yugo mengatakan, penyebab Toyota Camry itu terbakar kemungkinan karena kecepatan yang cukup tinggi, dan menjadi penyebab timbulnya api.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Mobil Camry hangus terbakar di Senen.

Photo :
  • youtube

“Kami lihat di tempat kejadian yang kedua kalinya, di depan separator itu ada jalan turunan dari jalan layang Senen, dan mungkin dengan kecepatan cukup tinggi menabrak separator dan menimbulkan percikan api,” ujarnya dihadapan wartawan, kemarin.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Fatimah yang meninggal dalam kecelakaan tersebut adalah kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kota Banjarmasin. Diketahui, mobil Camry yang digunakan sepasang kekasih itu menabrak separator hingga hangus terbakar.

Berdasarkan dari foto-foto yang beredar, mobil sedan tersebut adalah Camry generasi kelima yang diproduksi pada 2002. Terlihat dari ground clearancenya yang tinggi, desain pelek berwarna silver, dan bentuk bumper belakang.

Ditawarkan dengan tiga mesin benin, yakni berkapasitas 2.200cc untuk tipe GLX bertransmisi manual, lalu enam silinder 3.000cc tipe Grande yang dilengkapi transmisi matik, serta mesin empat silinder 2.400cc yang ada di tipe G.

Memiliki fitur lengkap, dan desain elegan, sedan tersebut akhirnya menarik perhatian para pejabat negara untuk dijadikan kendaraan dinas. Bahkan pada 2005 lalu sebagai mobil operasional acara KAA (Konferensi Tinggi Asia Afrika).

Toyota Camry 2005

Photo :
  • Kaskus

Toyota Camry itu adalah model terbaru kedua di pasar Indonesia, karena sedan tersebut pertama kali dijual di dalam negeri pada 2001 menggantikan Corona Absolute. Hadir sebagai sedan berbadan besar yang secara kasta lebih tinggi dari Corolla Altis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya