Cuma Isi Angin Ban, Mobil Ini Jadi Sorotan dan Viral

Tukang tambal ban kedatangan mobil unik
Sumber :
  • Tangkapan layar Facebook

VIVA – Ban menjadi salah satu komponen pada kendaraan bermotor, yang berfungsi membuat gerakan menjadi lebih mulus tanpa hambatan. Karet bundar ini juga bisa meredam guncangan, yang diakibatkan oleh kondisi jalan yang tidak rata.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Supaya tetap berfungsi dengan maksimal, maka kondisi ban harus selalu dijaga. Mulai dari tekanan anginnya, hingga ketebalan karet yang memiliki batas minimum agar traksi tetap optimal.

Proses pengisian angin bisa dilakukan di bengkel, maupun tempat tambal ban yang banyak tersedia di sisi jalan. Hal ini mungkin terlihat aneh di negara maju, namun sudah menjadi pemandangan biasa di Indonesia.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Meski demikian, ternyata ada satu mobil yang ketika menambah tekanan angin di tukang tambal ban mendadak jadi sorotan dan viral di media sosial.

Tukang tambal ban kedatangan mobil unik

Photo :
  • Tangkapan layar Facebook
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Facebook Motuba, Kamis 17 Februari 2022, adegan mobil mengisi angin ban itu berhasil terekam kamera dan membuat banyak warganet terkejut.

Mereka bukan kaget karena proses pengisian angin ban, melainkan kendaraan yang diparkir di sisi jalan itu wujudnya mirip dengan mobil balap Formula 1.

Kelir merah berserta stiker yang dipasang, menunjukkan bahwa sang pemilik yang tidak diketahui identitasnya memilih konsep mobil balap dari tim Ferrari.

Meski desainnya dibuat mirip, namun tidak demikian dengan roda di mana ukurannya jauh lebih kecil dari yang biasa dipakai untuk balapan jet darat itu.

“Kena tilang gak ya??..pengin juga,” kata warganet.

“Cakep modifikasinya mirip f1,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya