Sebelum Bunuh Diri, Novi Amelia Pernah Naik Mobil Telanjang

Novi Amelia sebelum dengarkan vonis di Pengadilan Jakarta Barat
Novi Amelia sebelum dengarkan vonis di Pengadilan Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris

VIVA – Model majalah dewasa Novi Amelia tewas bunuh diri dengan lompat dari ketinggian Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu 16 Februari 2022.  

Semasa hidupnya Novi Amelia kerap berurusan dengan hukum. Salah satu kasus terbesarnya adalah pada 11 Oktober 2012, saat dia mengendarai Honda Jazz dan menabrak 7 orang di Jalan Gajah Mada, Tamansari.

Yang mengejutkan saat kecelakaan tersebut dia hanya menggunakan pakaian dalam, dan dalam keadaan mabuk. Bahkan saat dilakukan test urin oleh pihak kepolisian, almarhum positif menggunakan narkoba.

Atas kejadian itu Novi divonis enam bulan penjara, masa percobaan satu tahun. Tapi dia tidak masuk jeruji besi berdasarkan keputusan majelis hakim, namun dengan catatan dalam satu tahun tidak mengulanginya lagi.

Novi Amalia, sopir Honda Jazz yang nyaris bugil

Novi Amalia, sopir Honda Jazz yang nyaris bugil

Photo :
  • ANTV

Diketahui, kendaraan roda empat yang digunakan saat itu adalah Honda Jazz berwarna merah bernomor polisi B 1864 POP. Berdasarkan identitas tersebut, mobil hatchback milik model seksi itu adalah keluaran baru buatan 2012.

Tergolong keren di zamannya, namun untuk saat ini menurut platform jual beli online, banderol Jazz dengan tahun produksi yang serupa hanya Rp140 jutaan untuk varian tertinggi, yaitu 1.5 RS dengan transmisi matik.