Eks Suami Selingkuh Sama Baby Sitter, Kaget Lihat Isi Garasi Mawar AFI

Mawar AFI dan Mercedes-Benz E-Class
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Penyanyi, Mawar AFI menjadi perbincangan setelah curhat di media sosial pribadinya. Wanita dengan nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu menceritakan soal dugaan perselingkuhan suaminya dengan baby sitter.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

“Ketika benih cinta itu mulai bertaburan,” tulis status Intagram Story @mysamawar saat memperlihatkan seorang wanita berpakaian hitam saat menjaga anak perempuannya.

Mawar AFI bersama mobil MPV

Photo :
  • Screenshoot Instagram
Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Cerita tersebut semakin ramai menjadi sorotan warganet setelah Mawar AFI menyebut telah memiliki video suaminya di sebuah hotel. Selain itu dia juga menulis puisi berjudul ‘kukira kau rumah, ternyata toilet umum,’.

Membina rumah tangga hingga 10 tahun, akhirnya pernikahan Mawar dengan Steno Ricardo kandas di tengah jalan gara-gara hadirnya pelakor. Namun di luar permsalahan tersebut, ada hal lain yang menarik perhatian dari sisi otomotif.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Pasalnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memiliki selera yang cukup tinggi dalam memilih mobil. Melalui Instagram pribadinya, terlihat beberapa postingan saat dia berpose dengan mobil mewah berwarna hitam.

Yang pertama saat wanita cantik itu berswa foto di area parkir, tepat di belakangnya terdapat Mercedes-Benz berwarna hitam. Melihat dari desain grill, bumper, dan lampu utamnya diduga sedan tersebut adalah C-Class.

Namun berkaca dari bentuk grillnya yang hanya dua garis, dan garis DRL (daytime running light), serta posisi projektor LED di lampu utama diduga mobil tersebut adalah Mercedes-Benz C200 facelift varian AMG line, atau EQ Boost.

Merangkum dari beberapa sumber, sedan premium tersebut sudah dirakit lokal di pabrik Mercedes-Benz Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Dipersenjatai mesin 1.497cc DOHC dengan sistem injeksi didukung twin-scroll turbo, sehingga menghasilkan tenaga hingga 180 dk di 5.500-6.100 rpm, dan torsi 280 Nm di 1.800-4.00 rpm yang disalurkan melalui transmisi matik 9-percepatan.

Untuk versi mild hybridnya yang diberi nama EQ Boost serupa dengan teknologi Suzuki Ertiga diesel hybrid. Di mana motor listrik hanya memberikan tenaga saat mobil mulai jalan dalam kondisi berhenti dengan perpaduan motor starter dan ISG atau Integrated Starter Generator.

Berdasarkan informasi dari berbagai paltform jual beli online, dikutip VIVA Otomotif Rabu 23 Februari 2022, banderol sedan tersebut dalam kondisi bekas Rp450 jutaan tergantung kondisi. Selain itu, Mawar AFI juga pernah mengantarkan anaknya dengan MPV atau Multi Purpose Vehicle.

Mobil MPV model pintu geser tersebut diduga Nissan Serena, lawas, atau Mercedes-Benz V-Class jika melihat dari bentuk lampu belakang, dan bagian interiornya yang dilengkapi captain seat di baris kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya