Menarik, Segini Cicilan Mobil BMW Paling Terjangkau

BMW Seri 2 Gran Coupe
Sumber :
  • Dok: BMW Group Indonesia

VIVA – Baru-baru ini, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan BMW 218i Gran Coupe Sport untuk konsumen di Tanah Air. Kendaraan yang dirakit secara lokal di Sunter, Jakarta Utara tersebut menjadi produk termurah mereka dengan banderol mulai Rp705 juta, off the road.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Meski berstatus sebagai produk premium, namun BMW 218i Gran Coupe Sport bisa dibeli secara kredit. Bahkan, menurut Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto, kendaraan tersebut bisa diangsur mulai Rp7,5 juta per bulan.

“BMW 218i Gran Coupe Sport merupakan model yang sangat atraktif dengan harga terjangkau. Mobil ini juga hadir dengan pembiayaan yang menawarkan cicilan mulai Rp7,5 juta per bulan,” ujar Bayu Riyanto saat peluncuran produk, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 23 Februari 2022.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Lebih jauh, Bayu merasa yakin, dengan menghadirkan BMW 218i Gran Coupe Sport, pihaknya telah membuka pasar baru di Indonesia. Sebab, untuk ukuran produk premium, kendaraan tersebut tergolong murah dan bisa dijangkau kalangan menengah.

"Kehadiran mobil ini diharapkan bisa memperluas market kami di Indonesia. Kami juga menganggap, cicilan Rp7,5 juta per bulan merupakan angka yang sangat layak untuk kendaraan berstatus premium," tegasnya.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Fitur dan Spek BMW 218i Gran Coupe Sport

BMW Seri 2 Gran Coupe

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia

BMW 218i Gran Coupe Sport tampil mewah dengan interior yang dilapisi sensatec upholstery dan dikombinasikan illuminated trim berlin. Pabrikan juga membekalinya dengan sejumlah fitur unggulan seperti layar hiburan touchscreen yang telah dilengkapi sistem operasi terbaru, BMW iDrive controller, dan BMW personal assistant.

Selain itu, kendaraan juga disematkan fitur-fitur umum seperti kantung udara, active park distance control, rearview camera, parking assistant, dan reversing assistant.

BMW 218i Gran Coupe Sport menggunakan mesin 1.500cc tiga silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dan transmisi steptonic 7-percepatan. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 140 daya kuda dan torsi puncak 220 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya