Siap-siap Lihat Mobil Baru Ini Menjelang Lebaran

Volkswagen T-Cross
Sumber :
  • Dok: VW

VIVA – Libur panjang saat Lebaran kerap dimanfaatkan masyarakat Indonesia, untuk pulang ke kampung halaman. Namun, sudah dua tahun ini mereka tidak bisa melakukannya dengan leluasa gara-gara pandemi.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Tahun ini, banyak yang berharap bisa menghabiskan waktu luang bersama sanak saudara di kampung. Dan seperti biasa, sudah menjadi tradisi untuk datang dengan menggunakan mobil baru.

Salah satu mobil baru yang akan terlihat di jalanan menjelang Lebaran, yakni Volkswagen T-Cross. Kendaraan ini menjadi pendatang baru di kelas Sport Utility Vehicle premium.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

PT Garuda Mataram Motor telah membuka keran pemesanan bagi konsumen yang ingin membeli mobil tersebut. Namun, unit baru akan tersedia di Tanah Air karena menunggu pengiriman dari luar negeri.

Volkswagen T-Cross

Photo :
  • Dok: VW
Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

“Sudah ada beberapa konsumen yang inden, dari awal sebelum kami luncurkan. Untuk indennya sekitar satu bulanan,” ujar Head of Sales GMM, Ahmad Badawi saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Minggu 27 Februari 2022.

Bicara soal harga, di Indonesia mobil ini dibanderol Rp488 juta on the road DKI Jakarta dan didatangkan secara utuh dari pabrik mereka di India.

“Meski dirakit di India, produk tetap diawasi kualitasnya dan sesuai dengan standar dari negara aslinya,” tuturnya.

Setiap konsumen yang membeli Volkswagen T-Cross akan mendapatkan paket servis gratis yang terdiri dari suku cadang dan jasa. Badawi mengatakan, bahwa awalnya fasilitas itu hanya diberikan selama dua tahun saja. Namun, saat peluncuran resmi mereka memberi tambahan satu tahun lagi.

Volkswagen memiliki sebuah program kerja sama dengan Blibli, yang akan memberikan program menarik bagi setiap pembelian melalui aplikasi E-Commerce tersebut.

Mereka menawarkan cashback hingga Rp7 juta, dengan metode pembayaran menggunakan layanan leasing terpercaya. Program ini berlaku mulai 23 Februari sampai dengan 30 April mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya