Banyak Mobil Canggih di Jakarta Auto Week 2022

Toyota GR Yaris dipamerkan di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 resmi dibuka pada hari ini, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Selama sembilan hari hingga 20 Maret mendatang, belasan merek otomotif memajang produk terbaru mereka.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Salah satunya yakni Toyota, yang menempati area seluas 1.170 meter persegi dan menampilkan beragam kendaraan andalan. Mulai dari model yang menggunakan mesin konvensional, hingga mobil listrik dan hybrid.

PT Toyota-Astra Motor juga membawa beberapa model yang masuk ke dalam program relaksasi pajak barang mewah alias PPnBM, seperti Avanza dan Calya.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

“kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model, untuk mensukseskan program PPnBM di 2022,” ujar Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 20 Maret 2022.

Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • Dok: TAM
Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Salah satu model kendaraan elektrfikasi terbaru yang ditampilkan adalah New Corolla Altis Hybrid, yang dirancang menggunakan platform Toyota New Global Architecture serta disematkan teknologi Toyota Safety Sense atau TSS.

Melalui pameran ini, mereka juga memperkenalkan layanan terbaru Toyota Official Store Solution atau TOSS, di mana pelanggan dapat membeli mobil, paket servis, suku cadang dan aksesori asli secara online.

Toyota Gazoo Racing Indonesia
Pada kesempatan ini, TAM turut memperkenalkan tim balap baru mereka yakni Toyota Gazoo Racing Indonesia atau TGRI. Selain meramaikan ajang balap sirkuit dan slalom Gymkhana, nantinya mereka juga berpartisipasi di balap reli.

Salah satu mobil yang jadi andalan yakni Toyota GR Yaris, yang dikembangkan dari ajang reli dunia. Model ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia tahun lalu, dalam jumlah yang sangat terbatas.

“Ke depan, kami akan hadirkan lebih banyak Joy of GR untuk semua orang. Tidak hanya dinikmati oleh pembalap dan pemilik produk GR saja, namun juga masyarakat luas,” kata Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya