Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Mobil Honda di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • Honda Prospect Motor

VIVA – Jakarta Auto Week (JAW) merupakan pameran otomotif yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo. Berfokus untuk meningkatkan penjualan mobil baru melalui program promo.

Jakarta Auto Week 2023: Kejutan Karya 8 Designer Kolaborasi Fashion dan Otomotif 

Setiap brand yang hadir dalam perhelatan tersebut diwajibkan memiliki program pembelian, untuk mempermudah konsumen dalam memiliki unit. Salah satunya seperti yang ditawarkan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Program pembelian yang ditawarkan produsen mobil Honda di Tanah Air itu berlaku hampir untuk semua model andalannya. Seperti halnya Brio, City Hatchback RS, BR-V terbaru, CR-V, hingga Accord.

Serba-serbi Pameran GJAW 2023

Namun promo yang diberikan berbeda-beda untuk masing-masing model. Secara keseluruhan, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di JAW bisa memilih paket kredit dengan DP atau down payment ringan.

Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Photo :
  • Dok: HPM
Ahmad Dhani Project Jadi Pembuka Rangkaian Jakarta Concert Week 2023

Uang muka paling rendah 10 persen dari harga mobil, cukup ringan dibandingkan penawaran lising pada umumnya yang berpatok di angka 15 persen. Sementara untuk cicilannya mulai dari Rp2 juta, dan bunga nol persen.

Namun paket angsuran tersebut tidak dijelaskan untuk jangka waktu, atau tenornya. Produsen mobil berlogo H tersebut juga memberikan hadiah ratusan juta dalam bentuk lucky dip, serta sejumlah barang elektronik.

Hadiah dalam bentuk barang tersebut meliputi tiga smartphone 5G, 33 smartphone 4G, 333 uang elektronik. Bukan hanya itu, Honda juga memberikan bebas biaya perawatan berkala salaam 50 ribu kilometer atau empat tahun.

Business Innovation and Marketing & Slaes Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, pada ajang JAW 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen.

“Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” ujar Billy dalam keterangan resminya dikutip Viva Otomotif, Senin 14 Maret 2022.

Sebagai informasi, Honda menampilan 16 mobil dalam pameran tersebut yang terparkir di atas lahan 1.170 meter persegi. Produk terbaru mereka, yakni All New Honda BR-V hadir secara lengkap untuk semua tipenya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya