Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia, menjadi salah satu peserta dalam pameran Jakarta Auto Week 202 yang kini sedang berlangsung di JCC senayan.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sama dengan peserta lain, perusahaan asal Jepang itu juga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian unitnya. Di sana, mereka menampilkan lima unit mobil yakni Mazda2, Mazda3, Mazda CX-3, Mazda CX-30, dan Mazda CX-9 yang bisa dilihat oleh pengunjung bagian interior maupun eksteriornya.

Salah seorang sales Mazda, Anita memberitahu bahwa untuk tipe termurah yakni Mazda2. Generasi terbarunya hadir pada 2019 di Indonesia, dengan beberapa pembaruan. Di pameran JAW 2022, khusus mobil tersebut mendapatkan promo cashback.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

"Khusus di pameran ini, untuk mobil Mazda2 mendapatkan cashback Rp10 juta," ujarnya kepada VIVA Otomotif, Senin 14 Maret 2022.

Interior Mazda 2 yang dipamerkan di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Tak hanya itu, mereka juga memberikan beragam kemudahan dalam transaksi selama perhelatan otomotif berlangsung. Termasuk bekerja sama dengan leasing seperti Mandiri Tunas FInance, Maybank FInance dan Clipan Finance.

"Untuk uang muka standar di kami 25 persen, namun jika pengunjung mengajukan pengajuan bisa 20 persen," tambahnya.

Selama pameran berlangsung, mereka memberikan penawaran program spesial cashback dan free extended warranty 5 tahun. Diketahui, Mazda2 di Jakarta Auto Week 2022 ditawarkan seharga Rp327 juta, dengan promo yang menarik khusus di pameran tersebut.

Sebagai tambahan informasi bahwa, mobil tersebut memiliki eksterior yang fresh melalui wajah dan pelek baru, interior juga dibedakan dengan penggunaan bahan dan warna baru yang membuatnya kini menjadi terlihat lebih elegan.

Ditambah mereka berani membawa teknologi canggih ke Tanah Air seperti sistem rem otomatis, Blind Spot Warning, Head Up Display, Stability Control dan Auto Start Stop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya