Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Pameran Jakarta Auto Week 2022 yang mulai digelar pada Sabtu kemarin di Jakarta Convention Center Senayan, menjadi ajang bagi para pabrikanotomotif untuk menjual produk andalan mereka.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Demi memikat konsumen, beragam promoditawarkan oleh para peserta. Termasuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, yang menempati area seluas 1.121 meter persegi di Hall A.

Pada acara tersebut, MMKSI menghadirkan liniunggulan Mitsubishi Motors sebagai unit pajangan yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, dan Triton.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

“Ada beberapa cashback, bunga murah dan cicilan ringan, serta uang muka rendah,” ujar Head of Sales Region 1 MMKSI, Ilham Iranda Syahputra saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Senin 14 Maret 2022.

Mitsubishi Xpander di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

New Xpander dan New Xpander Cross yang resmi meluncur pada akhir tahun lalu, sampai saat ini masih menjadi tulang punggung penjualan MMKSI. Untuk menjaga momen tersebut, mereka sudah memiliki beberapa rencana.

“Cari tempat yang memungkinkan masih oke selama pandemi, kami adakan akvititas, open table dan test drive. Ada juga beberapa event di outlet-outlet diler, melihat dan mencoba fasilitas di area diler kami,” tuturnya.

Selain itu, mereka juga mengadakan program apresiasi pada konsumen yang melakukan pembelian unit dengan cara memberi perayaan khusus.

“Konsumen bisa datang ke diler dan kami akan adakan upacara penyerahan. Sangat menyenangkan dan ada sesi foto,” ungkapnya.

Ilham menjelaskan, skema baru insentif pajak barang mewah atau PPnBM yang berlaku memberikan dampak yang cukup besar pada penjualan Xpander.

“Hanya satu varian yang dapat PPnBM, GLS transmisi manual. Sampai dengan Februari, kami melihat kecenderungan penurunan hampir 35 persen,” jelasnya. 

Meski demikian, Ilham yakin permintaan Xpanderakan kembali meningkat. Sebab, banyak keuntungan yang bisa didapatkan pembeli, mulai dari jaminan garansi hingga paket servis yang membuat nilai jual kembali tetap tinggi.

“Menjelang Lebaran jadi momen yang baik, untuk melakukan pembelian,” kata Ilham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya