Indra Kenz Ternyata Beli Tesla Viral Nyicil dan Minta Diskon

Indra kenz
Sumber :
  • Instagram/indrakenz

VIVA – Indra Kenz yang sempat dicap sebagai Sultan Medan sempat viral karena membeli Tesla Model 3. Ternyata, pembelian mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut dengan meminta diskon lebih dulu.

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Dulu Indra,  mengaku, pembelian mobil listrik tersebut didorong dari rasa isengnya belaka. Dia berkisah, pada suatu pagi dia tak bisa tidur, kemudian iseng-iseng membuka aplikasi marketplace, dan memesan Tesla Model 3 seharga Rp1,5 miliar.

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas

“Gue mah iseng doang, guys. Karena enggak bisa tidur, jadinya kebeli Tesla deh. Harganya cuma Rp1,5 miliar doang. Waw, murah banget. Tesla yang gue pilih ini Model 3. Nah, ternyata gue baru tahu, Tesla ini enggak pakai kunci, tapi pakai kartu,” ujar Indra, dinukil Senin 11 Januari 2021.

“Gue enggak ada rencana beli, guys. Namanya juga iseng-iseng, enggak bisa tidur. Eh kebeli deh. Untung harganya murah banget, cuma Rp1,5 miliar. Waw, murah!” sambungnya.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Kini, Indra Kenz diciduk polisi dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo. Kekayaannya pun terbongkar dan ternyata palsu, seperti disampaikan oleh Rudy Salim.

Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars mengungkapkan bahwa Indra membeli mobil Tesla dengan minta diskon. Padahal, saat itu Indra Kenz mengaku bahwa harga tersebut sangat murah baginya.

"Tesla doang bos, itu juga minta diskon bos, karena katanya ini ntar saya bikin ini itu tapi setelah dirundingkan sama marketing eksposurnya mungkin dapat," ujar Rudy Salim saat ditanya Deddy Corbuzier soal mobil apa saja yang dibeli darinya.

Mobil Tesla Model 3 milik Indra Kenz

Photo :
  • Youtube Indra Kesuma

Rudy Salim menjelaskan kalau dia sudah berunding dengan tim marketingnya kalau tidak masalah dibuat konten untuk kebutuhan eksposur yang beneran viral di jagat dunia maya. Maka itu diberi diskon.

"Ternyata beneran viral, belinya jam tiga pagi, beneran dia melakukan pembelian jam tiga pagi, cuma enggak dikirim besoknya, enggak dikirim jam tiga pagi juga, itu kan harus inden cuma digabung videonya bayar jempret mobilnya datang," tutur Rudy Salim di Youtube Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya