Wuling Cortez Baru Resmi Dijual, Pakai Logo Perak

New Wuling Cortez
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Wuling hari ini resmi meluncurkan versi baru dari Wuling Cortez, di Indonesia. Kendaraan Multi Purpose Vehicle ini hadir dengan logo perak di bagian depannya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Perubahan warna itu memiliki arti, bahwa kini mobil berkapasitas tujuh orang tersebut dibekali dengan dua fitur canggih yang sebelumnya sudah disematkan pada model Almaz, yakni Wuling Indonesian Command dan Internet of Vehicle.

“Berkat dua inovasi ini, New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” ujar Vice President Wuling Motors, Han Dehong melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 24 Maret 2022.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Selain menyematkan perintah suara dan kemampuan untuk terhubung ke internet, Wuling juga membekali Cortez baru dengan beragam fitur lain. Seperti pelek dua warna, layar hiburan 10,25 inci yang desainnya dibuat melayang serta panel pintu dengan corak lebih mewah.

New Wuling Cortez

Photo :
  • VIVA Otomotif
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Penumpang di baris dua tetap bisa merasakan kenyamanan maksimal, berkat desain kursi yang dilengkapi sandaran tangan alias captain seat. Satu yang baru yakni seat tray, yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh makanan dan minuman.

Benda yang bisa dilipat ke bagian belakang kursi baris pertama itu, juga dapat difungsikan sebagai tatakan laptop sehingga penumpang dapat bekerja dengan lebih mudah. penumpang juga bisa mengatur hawa AC, di konsol tengah yang sudah mengadopsi teknologi digital.

Karena telah menerapkan WIND dan IOV, maka sistem penyejuk kabin serta beberapa perangkat lain yang ada di dalam mobil bisa diakses menggunakan perintah suara atau melalui jalur digital.

Jantung pacu masih mengandalkan mesin empat silinder 1.500cc dengan turbocharger, yang bisa menghasilkan140 daya kuda serta torsi 250 Newton meter.

New Wuling Cortez

Photo :
  • VIVA Otomotif

Wuling Cortez baru dipasarkan dalam dua varian, yakni New Cortez CE dan New Cortez EX dengan harga mulai dari Rp273.800.000 (subsidi PPnBM Wuling).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya