Viral Tiga Saudara dengan Nama Unik Celica, Ferrari dan Lamborghini

Tiga saudara dengan nama unik dari mobil
Sumber :
  • TikTok @jineylaa

VIVA – Baru-baru ini beredar video dari seorang perempuan yang menceritakan pengalamannya yang pernah dibully karena persoalan nama. Bernama akun @jineylaa, perempuan ini mengungkapkan nama keluarganya yang unik dan mungkin sangat jarang digunakan karena menggunakan nama-nama mobil mewah. Mereka diketahui sebagai tiga saudara dengan nama unik yang mencuri perhatian warganet. 

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

“Nama adalah doa dari orangtua ya kann. Dulu suka baper dibully gara-gara punya nama nya gini, tapi sekarang udah biasa aja,” tulis akun @jineylaa dalam unggahan video TikToknya yang dikutip VIVA Otomotif pada Senin, 4 April 2022. 

Kemudian setelah ungkapan tulisan tersebut, ia mengungkapkan nama saudara laki-laki dan saudari perempuannya dalam video yang sama dengan nama yang sangat unik yakni Celica Riska (saudara perempuan), Ferrari Mikola (saudara laki-laki) dan Lamborghini Astried. 

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Video yang diunggahnya tersebut sontak langsung mengambil perhatian warganet yang menontonnya. Hingga saat in video keluarga bernama unik tersebut telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali, mendapatkan lebih dari 241 ribu tanda likes dan mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Menunjukkan bukti bahwa nama tersebut asli

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Tiga bersaudara dengan nama unik dari mobil

Photo :
  • TikTok @jineylaa

Dari video yang diunggahnya tersebut, seorang warganet mempertanyakan kebenaran nama tersebut melalui kolom komentar. Kemudian sang pemilik akun yang diketahui bernama Lamborghini dengan sapaan akrab Jini tersebut mengunggah video lain yang berisi foto Kartu Keluarga (KK) yang menunjukkan nama mereka. Dalam video tersebut memang benar bahwa tiga bersaudara tersebut memang  memiliki nama yang unik dari nama mobil. 

Video yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali itu pun mendapatkan berbagai respon dari para warganet yang menuliskan komentarnya di kolom komentar. 

“unik bgt loh tapiii fix sih gaada yg ngembarin,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar. 

“Ga sabar punya adek lagi biar seru. Dikasih nama "TESLA XAVIER RAMADHAN",” kata salah satu warganet.

“Lamborghini nama pemiliknya Ferruccio Lamborghini, Ferrari jg nama pemiliknya Enzo Ferrari, dan Celica adalah mobil resmi kejuaraan WRC 1972-1986,” jelas seorang warganet.

“pasti dr salah satu ortunya ada yg car enthusiast,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya