Daftar Promo Wuling di IIMS 2022

Booth Wuling di IIMS 2022.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Pada pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2022 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, para produsen mobil menawarkan beragam promo dan hadiah menarik untuk para pengunjung, tak ketinggalan dari Wuling.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Perusahaan asal Korea Selatan itu  menawarkan kegiatan menarik selama pameran berlangsung, mulai dari test drive, Your Own GSEV, sampai dengan memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan di tempat berupa lucky dip bernilai jutaan rupiah.

Brand andMarketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menjelaskan bahwa dalam pameran ini booth mereka memiliki tema yakni ‘Experience the Next Innovation’, yang berdedikasi untuk memperkuat perkenalan produk perkenalan kepada masyarakat Tanah Air.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kemudahan melalui ragam program pembelian dan penawaran menarik yang kami sediakan khusus bagi para pengunjung IIMS 2022,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 4 April 2022.

Booth Wuling di IIMS 2022.

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni promo spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, dan harga spesial New Cortez mulai dari Rp273.800.000. 

Diketahui Wuling memamerkan 10 unit line-up yang turut memeriahkan di IIMS 2022, mulai produk mobil listrik bernama GSEV, Almaz series, New Confero S, Formo S, serta varian terbaru dari Cortez yaitu New Cortez.

Bagi pengunjung yang datang ke booth untuk tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung, dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di area registrasi.

Sedikit informasi, seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan sesuai perusahaan. Namun, salah satu tenaga penjual di sana memberitahu bahwa ada promo cashback Rp6 juta untuk mobil varian terendahnya, yakni Formo MT BV.

“Jadi kami menawarkan cashback sebesar Rp6 juta untuk varian terendah, dan hanya berlaku di pameran ini saja,” ujar sales yang enggan menyebutkan namanya tersebut kepada VIVA Otomotif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya