Ada Mobil Canggih Serba Hitam di IIMS 2022

MG HS Dark Midnight Edition
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Ajang IIMS 2022 dimanfaatkan oleh beberapa pabrikan otomotif, untuk mengenalkan produk baru mereka ke masyarakat Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh Morris Garage Motor Indonesia, yang memajang MG HS Dark Midnight Edition.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Mobil yang hadir dalam jumlah terbatas ini diklaim sangat cocok untuk individu yang tampil menonjol dalam penampilan elegan dan gagah, melalui balutan hitam legam yang sedang jadi tren saat ini.

“Sekitar 40 persen warna unit MG yang digunakan di jalan-jalan di Indonesia adalah hitam. Kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas,” ujar Lead Marketing and Public Relations MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 5 April 2022.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Model yang digunakan sebagai basis adalah Sport Utility Vehicle MG HS, di mana ubahan terlihat pada bumper depan yang disematkan spoiler lip, serta logo hitam di bagian grille. Pada bagian samping ada side skirt, agar pelek hitam berukuran 18 inci yang dipasang tampil selaras dengan desain bodi.

MG HS Dark Midnight Edition

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia
Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Aksesori body kit juga dipasang di bumper belakang, serta penambahan spoiler bagian atas bagasi yang dilengkapi lampu rem LED. Warnanya dibuat hitam doff, serasi dengan konsep utama yang diusung.

Mobil ini juga dilengkapi i-Smart, sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect untuk membuat penggunanya selalu terhubung dengan mobil.

Teknologi lain yang disematkan pada mobil berkapasitas lima orang itu, yakni kemampuan untuk bisa melakukan pembaruan perangkat lunak tanpa perlu repot datang ke bengkel.

MG HS Dark Midnight Edition

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Jantung pacunya mengandalkan mesin empat silinder 1.500cc dengan tambahan turbocharger, yang menghasilkan 159 daya kuda dan torsi 250 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya