Diskon Mobil Rp75 Juta, Paling Besar di IIMS 2022

Booth Prestige di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Beberapa mobil berteknologi canggih seperti hybrid dan murni listrik, mendapatkan panggung di pameran otomotif IIMS 2022, yang tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Di sana, banyak para produsen mobil menawarkan beragam diskon untuk unit kendaraan yang dijualnya, salah satunya Prestige. Perusahaan yang didirikan oleh Rudy Salim itu memamerkan produk unggulannya yang terkenal mewah dan unik dalam pameran tersebut.

Diketahui terdapat enam produk kendaraan mereka yang ditawarkan oleh para pengujung mulai dari Tesla tipe S, 3, X, dan Y, Cybertruck, Ehang 216, hingga Renault Twizy. Rata-rata produk mereka tersebut mendapatkan potongan harga dan diskon besar-besaran di IIMS 2022.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sales Consultant Prestige, Vira menjelaskan bahwa perusahaan mengambil momen ajang ini dengan menawarkan program diskon dan fasilitas untuk para pengunjung. Ada beberapa tipe yang mendapatkan potongan harga mencapai Rp75 jutaan.

Tesla Model S di IIMS 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

“Mulai dari Tesla model 3 yang terdapat varian standar mendapatkan diskon Rp50 juta, sementara untuk long range dan performance mencapai R70 juta,” ujarnya kepada VIVA Otomotif, Kamis 7 April 2022.

Dalam brosur yang dibagikan ke pengunjung, harga asli mobil mewah tipe tersebut dibanderol mulai dari varian terendah Rp1,5 miliar hingga paling mahal Rp2 miliar. Selain itu juga hadir model lain dari mobil listrik Tesla yang mendapatkan potongan harga.

Lebih lanjut, Vira menuturkan, bahwa ada mobil yang mendapatkan potongan harga paling besar mencapai Rp75 juta. Ia memberitahu bahwa mobil tersebut yakni model Y, yang baru diperkenalkan kepada pengunjung IIMS 2022. 

“Tesla model Y di kami mendapatkan diskon mencapai Rp75 jutaan untuk varian long range dan perfomance, yang ditawarkan harga Rp2 miliar dan Rp2,3 miliar,” tuturnya.

Selain itu, semua mobil-mobil yang mendapatkan diskon tersebut juga diberikan fasilitas mulai dari free wall charger dan instalasi di rumah, free surat jalan sampai STNK jadi, dan di Jakarta mobil ini bebas ganjil genap.

“Harga semua mobil-mobil yang diberitahu sudah on the road DKI Jakarta,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya