Ada Promo Menarik untuk Calon Pembeli Mobil VW

Volkswagen T-Cross
Sumber :
  • Dok: VW

VIVA – Bulan Ramadhan kerap dimanfaatkan oleh pabrikan otomotif untuk menggelar promo, karena biasanya banyak orang yang hendak membeli mobil untuk digunakan mudik ke kampung halaman.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Seperti yang ditawarkan oleh PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Volkswagen atau VW di Indonesia. Mereka menggelar VW Flash Ramadan Sale, yang berlaku bagi setiap pembelian mobil selama April hingga Mei tahun ini.

“Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi dua tahun garansi pabrikan VW,” ujar Head of Sales GMM, Ahmad Badawi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 12 April 2022.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Ahmad menuturkan, program ini berlaku untuk pembelian mobil VW di seluruh Indonesia dan merupakan hasil kerja sama dengan Sompo Insurance.

Volkswagen Tiguan Allspace Sport Edition.

Photo :
  • Dok: GMM
Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

“Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama,” tuturnya.

Penawaran berupa perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan ini akan melindungi produk VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo, dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan.

Perlindungan garansi dimulai segera setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan, hingga total garansi menjadi empat tahun atau dengan jarak 100 ribu kilometer, mana yang tercapai terlebih dahulu.

“Kini pemilik VW dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan, dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya,” ungkap Chief Sales Officer Sompo Insurance, Yolanda Widjaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya