Ditangkap Polisi, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Putra Siregar

Rico Valentino dan Putra Siregar
Sumber :
  • IG @ricovalt

VIVA – Putra Siregar ditangkap polisi terkait kasus penganiayaan, Selasa 12 April 2022. Pemilik PS Store itu ditahan Polres Metro Jakarta Selatan setelah terbukti melakukan kekerasan kepada Muhammad Nuralamsyah.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Putra Siregar bersama temannya, yaitu Rico Valentino bukan hanya menganiaya Nuralamasyah, namun mereka juga memukul manager kafe di lokasi kejadian tepatnya di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kejadian ini  diduga peristiwa pidana melakukan kekerasan di depan umum, pasal 170 KUHP,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Putra Siregar pemilik PS Store

Photo :
  • IG putrasiregarr17

Putra Siregar dikenal sebagai salah satu Youtuber, dan pengusaha yang bergerak di jual beli peralatan elektronik seperti halnya handphone. Dia juga merupakan salah satu investor dari tim bola besutan Atta Halilintar.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Beberapa kali namanya menjadi trending di media sosial, diantaranya kasus handphone illegal atau black market, hingga memecahkan rekor muri berkurban lebih dari 1.000 ekor kambing, dan sapi beberapa tahun lalu.

Dia juga dikenal memiliki hobi otomotif, tidak heran jika melihat postingan Instagran pribadinya banyak mobil-mobil mewah yang kerap diunggah. Salah satunya saat memposting mobil bersama istrinya, Septia Yetri Opani.

Mobil itu adalah Ford Mustang berwarna kuning, melalui platform jual beli online harganya mencapai Rp4-5 miliar tergantung tipe, dan tahun produksi. 

Dikutip VIVA Otomotif dari situs resmi Ford, Rabu 13 April 2022, Ford Mustang tersedia dalam tiga varian, yakni GT Fastback, GT Convertible, dan Bullitt dengan beberapa pilihan mesin.

Di antaranya enam silnder atau V6 berkapasitas 2.700cc, dan 3.500cc. Namun bagi yang ingin mesin tanpa sensasi turbo, ada yang berkapasitas 5.000cc delapan silinder atau V8 yang dapat memuntahkan tenaga 460 dk, dan torsi 420 dk.

Pengusaha muda yang baru berusia 26 tahun itu juga pernah memposting akan memboyong super car buatan Italia, yakni Ferrari. Tidak diketahui jenisnya, namun melihat desain eksteriornya, diduga Ferrari 488 Pista.

Ferrari 488 Pista hadir untuk menggantikan 458. Dipersenjatai mesin delapan silinder atau V8 dengan kemiringan 90 derajat yang bersarang di bagian tengah. 

Demi mendapatkan performa yang besar, mesin berkapasitas 3.902cc itu didukung twin turbo. Sehingga tenaga maksimal yang dapat disemburkan mencapai 710 dk di 8.000 rpm, dan torsi 770 Nm di 3.000 rpm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya