Gagahnya Mobil Baru Pesaing Honda HR-V

Jeep Compass Night Eagle.
Sumber :
  • Indiatimes

VIVA – Belum lama ini pasar otomotif Indonesia diramaikan oleh kehadiran mobil baru yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle, yakni All New Honda HR-V.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Model ini merupakan generasi kedua, yang mendapat banyak sekali perubahan dan peningkatan fitur. Desainnya dibuat lebih modern, dan dibekali teknologi yang bisa membantu melindungi perjalanan agar lebih aman dan nyaman.

HR-V yang dihadirkan di Tanah Air merupakan produk global, dan sebelumnya sudah diperkenalkan pada tahun lalu di beberapa negara. Pesaingnya antara lain Jeep Compass dan Hyundai Kona.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rushlane, Kamis 21 April 2022, Jeep Compass baru-baru ini hadir dalam varian baru yang bertema gelap di India.

Jeep Compass Night Eagle.

Photo :
  • Indiatimes
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Diberi nama Compass Night Eagle, kendaraan berkapasitas lima orang itu tampak gagah dan sangar karena nyaris semua bagian luarnya dibalur warna hitam. Mulai dari grille, pelek hingga ornamen pemanis bodi.

Nuansa gelap juga terlihat di bagian dalam, seperti jok dan panel pintu. Dasbor juga mendapat kelir yang sama, dengan tambahan aksen berwarna hitam mengilap.

Fitur yang menjadi andalan di bagian interior yakni panel instrumen digital berukuran 10,25 inci, serta sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi, sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan.

Sistem tersebut juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat, dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, sistem perintah berbasis suara dan layanan Uconnect yang menggabungkan hiburan, navigasi serta informasi.

Ubahan yang dilakukan pada warna saja, sementara jantung pacunya tetap mengandalkan mesin 1.400cc bensin dan transmisi otomatis tujuh percepatan. Tersedia juga pilihan mesin diesel 2.000cc dengan transmisi manual enam percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya