Mobil Baru Ferrari Resmi Diperkenalkan

Ferrari 296 GTS
Ferrari 296 GTS
Sumber :
  • Dok: Ferrari

VIVA – Mobil sport tengah digandrungi oleh kalangan otomotif dari dunia maupun nasional. Banyaknya peminat, membuat Ferrari resmi meluncurkan model baru yang diberi nama 296 GTS.

Model terbaru tersebut merupakan plug-in hybrid keempat yang mendapatkan penyegaran. Secara pembaruan, mobil ini mendapatkan ubahan berupa lampu depan yang semakin tajam. 

Dikutip VIVA Otomotif dari BusinessToday, Jumat 22 April 2022, sebenarnya produk baru ini sangat mirip dengan saudaranya yaitu 296 GTB, dengan perbedaan yang pada desain untuk yaitu atap terbuka. Bahkan siluet kedua mobil juga hampir identik.

Meski begitu, Ferrari 296 GTS ini memiliki desain unggul dan modern di antara produk lainnya. Terlihat, terdapat garis atletis dari bagian bodi yang menarik dengan paduan air scoops yang ditempatkan di sisi kanan dan kiri.

Ferrari 296 GTS

Ferrari 296 GTS

Photo :
  • Dok: Ferrari

Menjadi supercar mewah, tak lepas dengan bagian atap yang bisa dibuka. Diketahui, model barunya tersebut terdapat aero bridge yang menghubungkan kedua sisi berbentuk seperti jembatan.

Untuk fitur, mobil ini mendapatkan kemewahan berapa hard top yang dapat dibuka tutup secara elektrik. Fitur tersebut membutuhkan waktu 14 detik untuk membuka atau menutup pada kecepatan di bawah 45 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title