Daftar Bengkel Siaga Daihatsu Lebaran 2022

Ilustrasi bengkel mobil Daihatsu
Sumber :
  • dok. ADM

VIVA – Lebaran memang masih beberapa hari lagi, namun suasanya sudah mulai terasa. Seperti yang tampak di jalanan arah luar kota, di mana kendaraan mulai memadati jalur-jalur menuju berbagai wilayah di Indonesia.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Untuk membantu kelancaran mudik masyarakat, Daihatsu menyediakan 65 bengkel siaga yang mulai beroperasi hari ini hingga 8 Mei mendatang.

Bengkel siaga itu buka setiap hari dengan jam operasional 08:00 sampai 16:00 sesuai wilayah, termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Adapun ke-65 titik Bengkel Siaga Daihatsu meliputi 10 bengkel di Sumatera, 17 titik di DKI Jakarta dan, tujuh bengkel di Jawa Barat, 10 titik di Jawa Tengah, lima bengkel di Jawa Timur, dua di Bali, lima di Kalimantan, dan Sulawesi serta Papua ada sembilan bengkel.

Test drive Daihatsu All New Xenia di Jawa Tengah

Photo :
  • Dok: ADM
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Sebelum melakukan mudik, Daihatsu mengimbau para pemilik kendaraan untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu guna melakukan servis.

Prosesnya bisa dengan memesan slot dua hari sebelumnya, serta memanfaatkan layanan Service Super Cepat hanya dalam waktu 59 menit.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service, yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan.

“Semoga kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga,” ujar Service Departement Head PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, Ratno Yunanto melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 28 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya