Daihatsu Bagi Bagi THR, Servis Kendaraan Diskon Hingga 25 Persen

Daihatsu Bagi Bagi THR
Sumber :
  • Daihatsu

VIVA – Daihatsu memberikan penawaran istimewa bagi pemilik mobil yang melakukan perawatan atau servis mobil selama bulan suci Ramadan 1443 H melalui promo yang bertajuk “Daihatsu Bagi Bagi THR (Tebar Hemat Ramadan)”.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Promo yang akan berlangsung pada 4-23 April 2022 itu hadir dalam bentuk diskon menarik untuk layanan after sales yang hanya bisa didapatkan di bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Daihatsu Bagi Bagi THR memberikan diskon jasa 25 persen, diskon spare part hingga 10 persen untuk item tertentu dan diskon 10 persen untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

“Mengambil momentum bulan suci Ramadan, Daihatsu ingin berbagi keberkahan, melalui program Daihatsu Bagi Bagi THR atau Tebar Hemat Ramadan. Harapan kami, pelanggan dapat merawat mobil Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima menemani aktivitas pelanggan bersama keluarga di bulan penuh berkah ini,” tutur Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Konsumen tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu, karena seluruh bengkel resmi Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan pelanggan Sahabat Daihatsu.

“Selain itu, ada banyak keunggulan servis di bengkel resmi, diantaranya kualitas servis yang terpercaya karena pengerjaannya dilakukan oleh teknisi berpengalaman yang sudah bersertifikasi Daihatsu, suku cadang berkualitas, peralatan modern, mendapatkan garansi pengerjaan 2 minggu, serta jaringan luas yang tersebar di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Bagi yang tertarik dengan promo Daihatsu Bagi Bagi THR, Anda tinggal datang langsung ke bengkel resmi Daihatsu terdekat atau dapat menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya