Mercedes-Benz Indonesia Lirik Teknologi NFT

Logo Mercedes-Benz
Logo Mercedes-Benz
Sumber :
  • Daimler

VIVA – Mercedes-Benz Indonesia mulai memperkenalkan program terbarunya yang menggabungkan serangkaian pengalaman dan interaksi kepada pelanggan. Nantinya, program tersebut diperuntukan jajaran mobil mulai dari A-Class dan GLA.

Diketahui program tersebut bernama Road to F.A.M.E, yang menggabungkan fesyen, seni, musik dan pengalaman. Program tersebut dilakukan mulai dari April hingga Mei 2022 dalam bentuk digital di beberapa lokasi.

Dibarengi program tersebut, perusahaan asal Jerman ini mengumumkan peluncuran Non-Fungible Token (NFT) pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan seniman NFT lokal, Isha Hening dan Arya Mularama. 

Saat ini di Tanah Air token digital tersebut sedang naik daun di mata masyarakat. Maka dari itu perusahaan mengambil momen tersebut untuk menambah karya baru yang bisa dikenang oleh pelanggan setianya.

Mercedes-Benz GLC Night Edition

Mercedes-Benz GLC Night Edition

Photo :
  • Dok: MBDI

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan bahwa pihaknya telah berupaya untuk mewujudkan keseriusannya mengenai hal ini. Terlihat dari segi desain yang dirancang dengan karya seni modern dalam keahlian khusus dan teknologi mutakhir.

“Kami bangga Mercedes-Benz berkolaborasi dengan seniman NFT lokal yang terinspirasi oleh A-Class Sedan. Kami akan segera meluncurkan karya seni Mercedes-Benz NFT pertama di Indonesia yang dirancang oleh seniman NFT asal Indonesia, yaitu Isha Hening dan Arya Mularama,” ujar Choi Duk Jun melalui keterangan resminya, dikutip VIVA Otomotif, Minggu 1 Mei 2022.