Imajinasi Liar Wujud Baru Lexus LC 500

Ilustrasi gambar konsep mobil lexus lc 500 terbaru
Sumber :
  • Instagram @sugardesign_1

VIVA  – Belum lama ini Lexus merilis beberapa mobil baru, untuk meningkatkan eksklusivitas dan nilai bagi pelanggan. Salah satu model yang populer dari perusahaan otomotif asal Jepang ini adalah Lexus LC 500.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Mobil tersebut memiliki proporsi yang paling baik di antara model produksi lainnya. Menampilkan desain yang dinamis dengan rancangan elegan dan mempetahankan siluet ramping, membuat model ini paling diminati oleh pelanggan setianya.

Dikutip VIVA Otomotif dari Carscoops, Senin 9 Mei 2022, bahkan para desainer mobil membayangkan kendaraan tersebut sebagai model shooting brake, yakni mirip dengan station wagon namun jauh lebih sporty.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Diketahui, istilah shooting brake tak banyak dipakai oleh pabrikan otomotif. Namun ciri khas yang ditampilkan dari mobil jenis adalah memiliki dua pintu. Untuk bagian atap, kebanyakan dari jenis ini berbentuk lebih landai dibandingkan model estate.

Ilustrasi gambar konsep mobil lexus lc 500 terbaru

Photo :
  • Instagram @sugardesign_1
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Pada unggahan foto di instagram bernama @SugarDesign_1, menampilkan ilustrasi gambar Lexus LC500 yang dijadikan shooting brake. Terlihat ada beberapa perubahan dari segi desain dari model aslinya.

Dalam foto tersebut, terlihat perubahan pertama terletak pada bagian garis atap yang memanjang dan membentang lebih jauh ke belakang. Ditambah bagian tersebut memiliki jendela samping yang lebih diperkuat ke belakang untuk menambah ketajaman.

Sugar Design membuat mobil tersebut semakin cantik dengan skema cat biru halus yang dikontraskan dengan velg berwarna perunggu. Meski begitu, untuk bagian depan tidak ada perubahaan yang signifikan masih sama dengan produk aslinya.

Adanya rancangan konsep baru dari desainer mobil, Lexus belum mengkonfirmasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Namun, perusahaan turut apresiasi adanya konsep baru dari pihak luar untuk menjadikan masukan ke depannya yang lebih baik.

Sedikit informasi,  saat ini perusahaan produksi mobil mewah ini tengah fokus mengembangkan varian barunya yaitu Coupe, yang dijuluki LC F. Nantinya, model tersebut digadang-gadang menjadi pesaing dari BMW M8 Competition.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya