Mobil China Ini Menggoda dengan Promo Setelah Lebaran

Wuling Almaz RS
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA – Promo masih menjadi cara bagi perusahaan otomotif, untuk mendongkrak penjualan. Seperti yang dilakukan Wuling, mobil China ini memberikan promo menarik setelah Lebaran.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

Promo teraebut bertajuk Wuling Exclusive Offers, yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 31 Mei 2022. 

Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Raja Malaysia Jadi Pemilik Pertama Mobil Andalan Xi Jinping

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani merasakan antusiasme yang baik dari pelanggan, untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program ‘Wuling Shopping Festival’ pada bulan lalu. 

Wuling Almaz RS di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

"Kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’, dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 13 Mei 2022.

Mengenai berbagai promo menarik yang ditawarkan, konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp60 jutaan.

Terdapat pula penawaran DP menarik mulai dari Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Untuk New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya